OTOMOTIF

Dealer Motoplex 4 Brands Piaggio Group Hadir di Makassar Sulsel

PT Piaggio Indonesia (PID) bersama PT Anugerah Aspac Pratama meningkatkan dealer Motoplex 4 Brands pertama di Makassar, Sulawesi Selatan.

Featured-Image
PT Piaggio Indonesia (PID) bersama PT Anugerah Aspac Pratama meningkatkan dealer Motoplex 4 Brands pertama di Makassar. Foto: dok. PID

bakabar.com, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia (PID) bersama PT Anugerah Aspac Pratama meningkatkan dealer Motoplex 4 Brands pertama di Makassar, Sulawesi Selatan, dari sebelumnya hanya 2 brands.

Peningkatan dealer ini dilakukan dengan menyediakan layanan penjualan dan purna jual untuk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi dalam konsep Motoplex di seluruh Indonesia.

Direktur Managing dan CEO PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan bahwa pengembangan Motoplex di Makassar ini memperkuat aksesibilitas solusi mobilitas premium di Tanah Air.

"Kami sangat senang melihat adanya permintaan yang terus meningkat terhadap gaya hidup otomotif premium di wilayah penting di Indonesia," kata Marco dalam keterangan persnya, Kamis (18/1).

Baca Juga: Studi Sebut Vespa Jadi Brand Bernilai 1 Miliar Euro, Ini Alasannya

"Ke depannya, kami ingin terus ikut serta mendukung lebih banyak individu untuk berkendara lebih jauh, menikmati pemandangan, dan menikmati sepenuhnya gaya hidup dari Piaggio Group Brands," tambahnya.

Dealer Motoplex Piaggio Group 4 Brands - bakabar.com
Dealer Motoplex Piaggio Group 4 Brands di Makassar, Sulawesi Selatan. Foto: dok. PID

PID memilih Makassar sebagai lokasi dealer Motoplex 4 brand karena letaknya yang strategis dan merupakan Ibu Kota Sulawesi Selatan serta hadirnya destinasi-destinasi wisata mempesona yang menyuguhkan pengalaman berkendara yang memikat.

Bagi penyuka traveling dan adventure, mereka dapat berkendara menikmati pemandangan pegunungan memukau dan alam hijau dengan kenyamanan dan pengalaman tak terlupakan yang ditawarkan oleh 4 brands.

Baca Juga: Piaggio Hadirkan Dealer Motoplex 4 Brands di Samarinda Kaltim

Berlokasi di Jalan Sultan Alauddin No. 78A, Makassar, dealer Motoplex 4 brands ini memberikan fleksibilitas dalam mengeksplorasi rangkaian produk terbaik dan layanan prima dengan fasilitas 3S (sales, sparepart and service) yang lengkap.

Selain memiliki fasilitas servis dan pemeliharaan produk, dealer ini menjadi titik kumpul bagi komunitas dan penggemar kendaraan roda dua premium Italia.

Di sini, mereka dapat saling mengenal melalui kegiatan menarik, seperti sesi sharing dan berkendara bersama.

Editor
Komentar
Banner
Banner