Dealer Motoplex

Piaggio Hadirkan Dealer Motoplex 4 Brands di Samarinda Kaltim

PT Piaggio Indonesia bersama mitranya, PT Sukses Vista Motor, resmi membuka dealer Motoplex 4 Brands pertama di Samarinda, Kalimantan Timur.

Featured-Image
Dealer Motoplex Vespa Vista Motor Samarinda. Foto: dok. PID

bakabar.com, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia (PID) bersama mitranya, PT Sukses Vista Motor, resmi membuka dealer Motoplex 4 Brands pertama di Samarinda, Kalimantan Timur. Sekaligus menjadi yang ke-13 di Tanah Air.

Dealer terbaru yang mengusung konsep Motoplex ini dirancang untuk lebih dari sekadar menawarkan rangkaian produk terbaik dari 4 brand Piaggio Group, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Hadir dengan suasana ritel premium, dealer ini memberikan pelanggan kesempatan untuk merasakan pengalaman tanpa batas dan akses mudah dalam menjelajahi kisah serta karakter dari setiap brand mereka.

Baca Juga: Motor Listrik Lambretta Siap Jadi Rival Vespa Elettrica, Intip Speknya

Managing Director and Country CEO PID, Marco Noto La Diega mengatakan bahwa pembukaan dealer Motoplex 4 Brand di Kota Samarinda menjadi langkah perusahaan dalam menyediakan solusi mobilitas premium yang lebih luas untuk Indonesia.

"Dengan hadirnya merek-merek Piaggio Group di berbagai area dan kota penting di Indonesia, kami yakin pertumbuhan berkelanjutan jaringan kami akan memberikan peace of mind lebih kepada para penggemar otomotif dan gaya hidup,” kata Marco dalam keterangan tertulisnya, Kamis (23/11).

Piaggio buka dealer Motoplex 4 Brands pertama di Samarinda, Kalimantan Timur. Foto: dok. PID
Piaggio buka dealer Motoplex 4 Brands pertama di Samarinda, Kalimantan Timur. Foto: dok. PID

Sementara itu, President Director of PT Sukses Vista Motor Kok Liang mengatakan bahwa dengan hadirnya dealer pertama Motoplex di Kalimantan, pihaknya optimistis menyambut pertumbuhan yang signifikan di Samarinda.

"Kami berkomitmen menawarkan layanan terbaik kepada pelanggan, serta memberikan kesempatan bagi mereka untuk menikmati pengalaman premium nan mewah yang ditawarkan oleh Piaggio Group," ujarnya.

Baca Juga: Buka Diler Motoplex di Madiun, Piaggio Siapkan Promo Penjualan Menarik

Kota Samarinda terletak tidak jauh dari calon Ibu Kota Negara (IKN) Indonesia, hanya berjarak sekitar 2 jam perjalanan.

Untuk itu, dealer terbaru ini dibangun secara strategis untuk mengantisipasi peningkatan permintaan solusi mobilitas dan pengalaman pelanggan premium secara keseluruhan dari merek-merek Piaggio Group di masa depan.

Berlokasi di Jalan Arief Rahman Hakim nomor 17, Samarinda, dealer ini dilengkapi standar pelayanan 3S (Sales, Service, Spare Part), mulai dari pembelian hingga perawatan.

Outlet premium ini juga bakal ditangani langsung oleh teknisi berpengalaman dan profesional yang telah melewati proses pelatihan dan sertifikasi sesuai dengan standar pelatihan resmi Piaggio Group.

Editor
Komentar
Banner
Banner