Vespa Mickey Mouse

Vespa Disney Mickey Mouse Melantai di Indonesia, Harganya Boleh Juga

PT Piaggio Indonesia (PID) resmi menghadirkan Disney Mickey Mouse Edition by Vespa dengan basis skuter matic (skutik) dari Vespa Primavera.

Featured-Image
PT Piaggio Indonesia merilis Disney Mickey Mouse Edition by Vespa rilis. Foto: dok. PID

bakabar.com, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia (PID) resmi menghadirkan Disney Mickey Mouse Edition by Vespa dengan basis skuter matic (skutik) dari Vespa Primavera.

Kehadiran edisi terbatas dari dua merek ikonik ini menggabungkan nilai kebebasan dan keceriaan dari Vespa dengan nilai storytelling dan escapism dari Disney.

Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT PID mengatakan bahwa kolaborasi ini menyatukan dua ikon dan membuka cerita baru yang mengesankan.

"Vespa ini mendorong batasan akan gaya dan desain dengan menambahkan sentuhan segar dan unik bagi generasi pengendara baru yang mencari teman perjalanan menakjubkan," ujar Marco dalam keterangan tertulisnya, Kamis (7/12).

Baca Juga: Beli Vespa Sprint 150 secara Kredit, Ada Cicilan Mulai Rp1 Jutaan

"Perkenalan Disney Mickey Mouse Edition by Vespa membawa nilai-nilai seperti kreativitas, imajinasi, dan keceriaan, yang selalu menjadi ciri khas Vespa,” tambahnya.

Vespa Mickey Mouse yang hadir dalam rangka memperingati ulang tahun Disney ke-100 itu dirancang sebagai sebuah penghargaan yang orisinal dan menyenangkan untuk karakter tikus paling terkenal dan dicintai di dunia.

Dalam kolaborasi ini, Vespa Primavera diwarnai hitam, merah, putih, dan kuning: nuansa yang sama yang menjadi ciri khas karakter tikus terkenal milik Walt Disney selama beberapa dekade.

Warna dan siluet ikonis Mickey Mouse terlihat melalui dominasi warna hitam pada kendaraan, dengan spion berwarna hitam metalik layaknya telinga besar karakter tersebut.

Baca Juga: Diskon Vespa Matic di Dealer Goda Konsumen, Belinya Enggak Inden

Pola grafis putih yang menggambarkan siluet karakter menghiasi shield depan kendaraan dan kedua sisi kendaraan roda dua ini.

Fender depan dan list rodanya diberi warna kuning, sama seperti sepatu Mickey. Tak kalah menarik, tersemat tanda tangan Mickey Mouse di sadel dan sisi depan kendaraan.

Selain itu, terdapat sentuhan chrome pada beberapa detail membuat penampilan kendaraan semakin menawan.

Baca Juga: Kredit Vespa GTS 150 New dengan Promo Menarik, Cek DP dan Cicilannya

Disney Mickey Mouse Edition by Vespa dapat dipersonalisasi lebih lanjut dengan menggunakan berbagai aksesori, karena kompatibel dengan koleksi aksesori Primavera.

Disney Mickey Mouse Edition by Vespa yang istimewa ini dapat dijumpai di dealer Motoplex 4 Brands - Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Skuter matik dengan sentuhan kartun legendaris ini sudah bisa dibeli dengan harga Rp60,2 juta (on the road DKI Jakarta).

Editor
Komentar
Banner
Banner