Diler Motoplex

Buka Diler Motoplex di Madiun, Piaggio Siapkan Promo Penjualan Menarik

PT Piaggio Indonesia (PID) bersama PT Smart Mulia Abadi membuka diler ke-57 yang menjadi outlet premium Motoplex 2 brand, yang berlokasi di Madiun, Jawa Timur.

Featured-Image
Pembukaan diler 2 brand Piaggio Indonesia di Madiun. Foto: dok. PID

bakabar.com, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia (PID) bersama PT Smart Mulia Abadi membuka diler ke-57 yang menjadi outlet premium Motoplex 2 brand, yang berlokasi di Madiun, Jawa Timur.

Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT PID mengatakan bahwa kehadiran diler Motoplex Piaggio Vespa di Madiun merupakan lanjutan dari upaya dalam membangun industri otomotif wilayah Jawa Timur setelah sebelumnya buka di Surabaya, Sidoarjo, Malang dan Jember.

"Kehadiran dealer ini untuk memberikan kenyamanan, kemudahan serta menawarkan pengalaman mobilitas premium kepada pelanggan, seraya memberikan akses lebih luas untuk test ride, membeli, ataupun merawat," kata Ayu dalam siaran persnya, Jumat (28/7).

Baca Juga: Piaggio Buka Dealer Motoplex Pertama di Medan, Layani 4 Brands Premium

Sutanto Adi Yongky, Direktur PT Smart Mulia Abadi mengatakan, kerjasama yang telah berjalan selama 4 tahun ini sekaligus membuktikan keseriusan serta dedikasi kami untuk memberikan solusi mobilitas premium dengan layanan terbaik.

"Ini juga membuka akses seluas-luasnya bagi pelanggan terhadap produk-produk terbaik dari kedua brand Piaggio Group di wilayah Madiun dan Jawa Timur," tuturnya.

Jajaran motor Piaggio dan Vespa di diler premium Motoplex di Madiun. Foto: dok. PID
Jajaran motor Piaggio dan Vespa di diler premium Motoplex di Madiun. Foto: dok. PID

Berdiri di atas lahan seluas 855 m2, diler Motoplex 2 Brands terbaru di Madiun hadir dengan standar layanan 3S (Sales, Service, Spare Part).

Hal itu meliputi jejeran berbagai rangkaian produk di antaranya Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition, serta Vespa Batik Special Edition.

Baca Juga: Piaggio Rilis Vespa Disney Mickey Mouse Edition, Begini Tampangnya

Selain itu, diler terbaru ini juga menawarkan koleksi merchandise official, aksesoris dan suku cadang asli dan resmi, serta bengkel resmi dengan teknisi berkualifikasi tinggi dan area bengkel yang nyaman untuk pelanggan.

Dalam periode pembukaan diler yang berlokasi di Jalan Mayjen Sungkono no 4, Madiun itu memberikan penawaran spesial yang berlaku hingga 31 Juli 2023.

Calon pelanggan akan mendapatkan voucher pembelian unit senilai sampai dengan Rp5 juta dan voucher pembelian aksesoris senilai sampai dengan Rp1 juta dan genuine Vespa apparel.

Editor
Komentar
Banner
Banner