Jakarta Fair 2023

Beli Piaggio-Vespa di Jakarta Fair Kemayoran 2023 Bisa Dapat LX 125

PT Piaggio Indonesia turut memeriahkan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 yang berlangsung sejak 14 Juni hingga 16 Juli mendatang dengan menampilkan empat brand.

Featured-Image
PT Piaggio Indonesia turut memeriahkan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023. Foto: dok. PID

bakabar.com, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia turut memeriahkan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 yang berlangsung sejak 14 Juni hingga 16 Juli mendatang dengan menampilkan empat brand yakni Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Bertempat di Hall C3 Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, booth Piaggio Indonesia menawarkan beberapa aktivitas dan promo menarik selama perhelatan JFK 2023 berlangsung.

"Pada JFK 2023, kami menghadirkan berbagai penawaran luar biasa. Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan undian berhadiah dengan cara mudah seperti test ride unit kami selama JFK berlangsung," kata Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PID dalam siaran tertulisnya, Sabtu (17/6).

Baca Juga: Menjajal Vespa GTS Super Sport 150, Bertenaga dan Nyaman Dikendarai

Baca Juga: Perbedaan Vespa GTS Supertech Baru dengan yang Lama, Kini Ada Keyless

Dalam partisipasinya di JFK 2023, Piaggio menawarkan variasi kendaraan roda dua premium, merchandise dan aksesori resmi serta penawaran spesial seperti Special Style voucher senilai hingga Rp10 juta untuk setiap pembelian empat brand mereka.

Selain itu ada promo Accessories Style Voucher senilai hingga Rp1 juta dan Genuine Apparel, serta mendapatkan kesempatan mengambil lucky dip yang penuh dengan hadiah tambahan.

Pembelian genuine accessories atau koleksi merchandise dan apparel original dari brand Piaggio Group di Jakarta Fair Kemayoran juga mendapatkan potongan harga sebesar 40 persen.

Baca Juga: Lebih Dekat dengan Dealer Piaggio Motoplex di SCBD Jakarta

Selain itu pengunjung dapat ikut serta dalam undian berhadiah grand prize Vespa LX 125 i-get serta 4 helm Vespa Genuine Helmet dan Vespa original merchandise unuk pembelian kendaraan selama JKF 2023.

Tidak ketinggalan juga undian berhadiah untuk peserta test ride selama JFK 2023 berlangsung berupa 8 Vespa Genuine Helmet untuk 8 peserta yang beruntung.

Editor
Komentar
Banner
Banner