Diler Premium Motoplex

Diler Motoplex 4 Brand Piaggio Anyar Hadir di Denpasar Bali

PT Piaggio Indonesia bersama mitranya PT Udayana Satya Laksana menghadirkan dealer Premium Motoplex 4 brand terbaru di Denpasar Barat, Bali.

Featured-Image
Diler Motoplex 4 brand Piaggio terbaru hadir di Denpasar Bali. Foto: dok. Piaggio Indonesia

bakabar.com, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia bersama mitranya PT Udayana Satya Laksana menghadirkan dealer Premium Motoplex 4 brand terbaru di Denpasar Barat, Bali.

Diler Motoplex terbaru yang ada di Bali ini mengusung konsep 3S (sales, service and sparepart) showroom, service area, serta penjualan spare part orisinal dari merek Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan Motoplex 4 brands ketiga yang dijalankan PT USL merupakan bentuk nyata kolaborasi aktif untuk strategi premium di Pulau Dewata.

"Kami yakin dapat memberikan pengalaman terbaik dan premium untuk 4 merek Piaggio Group kami yang ikonik," kata Marco dalam keterangan resminya, Jumat (27/1).

Baca Juga: Vespa Batik Hasil Kolabs dengan Iwan Tirta Punya Pola 'Tambal Jagad'

Sementara itu, Direktur Utama Udayana Satya Laksana, James Indraman menjelaskan bahwa Piaggio Indonesia dengan keempat brand-nya menjadi mitra yang andal dalam memberikan pilihan kendaraan roda dua yang premium dan praktis bagi masyarakat Pulau Bali.

"Kami bangga dapat ambil bagian untuk menghadirkan kenyamanan dan kemudahan akses bagi para pecinta otomotif terhadap produk unggulan Italia ini dan memberikan jawaban untuk kebutuhan aksesori, suku cadang, serta pengalaman berkendara roda dua premium," kata dia.

Terdapat dua penawaran spesial bagi konsumen mereka di Bali. Pertama adalah free oli mesin berlaku untuk 200 kendaraan pertama.

Baca Juga: Beli New Xpander Cross Kini Enggak Inden, Pesan Langsung Dikirim ke Rumah

Ada juga potongan 10 persen jasa dan suku cadang untuk merek Piaggio dan Vespa.

Sementara itu untuk pelanggan Aprilia dan Moto Guzzi berpeluang mendapat free check-ups dan free pads.

Promo ini berlangsung selama periode pembukaan diler dan akan berakhir pada tanggal 25 Februari 2023.

Editor
Komentar
Banner
Banner