Kasus Penganiayaan Pesanggrahan

Penasihat Mario Dandy Minta Penyidik Gali Peran Anastasia Pretya Amanda

Penasihat Mario Dandy, Basri meminta penyidik Polda Metro Jaya untuk menggali peran mantan Anastasia Pretya Amanda (APA) dalam kasus penganiayaan David Ozora.

Featured-Image
Tersangka Mario Dandy Menggunakan Sepatu Nike (Foto:apahabar.com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA - Penasihat Mario Dandy, Basri, meminta penyidik Polda Metro Jaya untuk menggali peran mantan Anastasia Pretya Amanda (APA) dalam kasus penganiayaan David Ozora.

"Motifnya sampai di mana? Harus didalami penyidik itu. Jangan sampai di AG, iya nggak? harus ditelusuri lebih dalam mungkin pemicunya apa? penyidik yang lebih tahu. Itu kewenangan penyidik," kata Basri di Mapolda Metro Jaya, Jumat (17/3).

Untuk itu ia berharap kasus dapat terkuak secara terang benderang dan berpeluang menetapkan tersangka baru.

"Bisa (menjadi tersangka). Itu kewenangan penyidik, kan tidak ada yang kebal hukum equalty before the law. Karena klien kami ceritanya dapat sumber informasi dari APA," ujar Basri.

Diketahui, Kuasa Hukum Mario Dandy, Dolfie Rompas membenarkan soal wanita yang berinisial APA sebagai sosok pertama yang bercerita kepada Mario Dandy tentang perlakuan David ke David.

"Keterangan dari klien kami, yang menyatakan bahwa memang cerita ini berawal dari APA, APA yang menceritakan semua kepada klien saya, soal kekasihnya AG dengan korban David," kata Dolfie, Senin (6/3).

Kendati begitu, untuk meminimalisasirkan kesalahan pada penyampaian tersebut, Dolfie mengatakan kalau kliennya meminta agar pelaku AG mengklarifikasi semuanya.

"Klien kami Mario, meminta kepada AG untuk klarifikasi cerita dari APA itu," ujar Dolfie.

"Ya tentu kalo ada keterangan yang disampaikan ini, ya tentu ada peran dong," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner