transfer pemain

Kena Potongan Gaji, Lionel Messi Makin Ragu di PSG

Lionel Messi berpeluang kecil untuk memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain pada akhir musim. 

Featured-Image
Lionel Messi dikabarkan semakin ragu perpanjang kontrak di Paris Saint-Germain. (Foto: dok. psg)

bakabar.com, JAKARTA - Lionel Messi berpeluang kecil untuk memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain pada akhir musim. 

Menurut media Prancis L'Equippe, negosiasi antara pihak klub dan Messi terhenti, menimbulkan keraguan besar masa depan pemain Argentina itu untuk tetap berada di Paris. 

PSG berniat memangkas gaji Messi sebesar 25% yang saat ini bernilai 40 juta euro per tahunnya, dan itu bisa jadi pertimbangan berat bagi La Pulga. 

Pertemuan klub dengan agen sekaligus ayah Messi, Jorge Mendez dijadwalkan terjadi pada akhir bulan Maret untuk mencari solusi. 

Baca Juga: FIFA Beri Sanksi ke Presiden Persikabo 1973

Sebelumnya, Messi bersiap menandatangani kontrak baru dengan PSG usai menjuarai Piala Dunia, namun kini ia mulai ragu. 

Belum lagi kegagalan dirinya membuat PSG berjaya seperti Argentina, kala kalah dari Bayern Munchen di perempat final Liga Champions. 

Selain pemotongan gaji, Messi juga kecewa karena mendapat cemooh dari para suporter, ketika PSG kalah di dua laga kandang terakhir mereka. 

Menurut informasi yang dikutip dari espn, Messi sudah membuka pintu bagi semua klub yang ingin meminangnya, termasuk peluang kembali ke Barcelona. 

Baca Juga: Juventus Vs Inter, Gol Penalti Lukaku Gagalkan Kemenangan Bianconeri

Namun kepulangan Messi ke klub Spanyol itu diragukan terjadi, mengingat kondisi keuangan Blaugrana yang masih tertahan Financial Fair Play. 

Selain Barca, klub Amerika Serikat Inter Miami juga siap dengan tawaran untuk Messi, begitu juga salah satu klub asal Arab Saudi, Al-Ittihad

Editor


Komentar
Banner
Banner