Isu Trasnfer Pemain

Gabriel Jesus Cedera, Arsenal Nggak Butuh Striker Baru Arteta?

Arsenal lagi-lagi harus kehilangan Gabriel Jesus di lini serang. Pemain asal Brasil itu kemabli diterpa cedera. Lantas apakah Meriam London kini butuh penyerang

Featured-Image
Gabriel Jesus cedera, Arsenal bakal beli pemain di bursa transfer musim dingin kah arteta? Foto: The Mirror

bakabar.com, JAKARTAArsenal lagi-lagi harus kehilangan Gabriel Jesus di lini serang. Pemain asal Brasil itu kemabli diterpa cedera. Lantas apakah Meriam London kini butuh penyerang baru?

Juru racik Arsenal, Mikel Arteta mengutarakan bahwa tim asuhannya belum kepikiran untuk merekrut stiker anyar di bursa transfer musim dingin kali ini.

“Pada saat ini, itu [transfer pemain] tampak tidak realistis,” kata Arteta seperti dilansir beIN Sports, Selasa (9/1).

Ia menegaskan, akan memaksimalkan pemain-pemain yang ada dimiliki saatnya ini. Walaupun, ujung tombak Meriam London tengah pincang.

Baca Juga: Mikel Arteta Frustasi Arsenal Disingkirkan Liverpool di Piala FA

“Tugas saya dan yang harus kami lakukan ada mengembangkan pemain kami dan mencoba mencapai sesuatu dengan pemain-pemain yang kami punya dan memetik hasil lebih baik,” jelasnya.

Biar tahu saja, Gabriel Jesus harus menjalani perawatan akibat cedera yang ia alami saat pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Liverpool, akhir pekan lalu.

Kekalahan dari The Reds harus dibayar mahal oleh The Gunners. Sebab, selain tersingkir dari gelaran FA, mereka juga harus kehilangan striker andalannya Gabriel Jesus.

Selain itu, Arsenal juga sedang dalam masalah lini depan yang tak kunjung maksimal. Meriam London kerap kali kesulitan untuk menuntaskan peluang-peluang di lini depan untuk menjadi gol.

Baca Juga: Ivan Toney Dibandrol Mahal, Arsenal Alihkan ke Striker Leverkusen

Sebelumnya, rumor Arsenal ingin mendatangkan beberapa striker berhembus kencang. Nama-nama seperti Ivan Toney (Brentford) dan Dominic Solanke (Bournemouth) menjadi pemain yang diincar.

Akan tetapi, sekali lagi sang juru racik Meriam London meredam rumor Arsenal bakal mencari striker anyar di bursa transfer musim dingin kali ini.

Editor


Komentar
Banner
Banner