Piala Afrika 2023

Waduh! Cedera Mo Salah Ternyata Lebih Parah dari Perkiraan Awal

Kabar mengejutkan datang dari Mohamed Salah. Ternyata, cedera yang ia alami rupanya lebih parah dari perkiraan awal.

Featured-Image
Mohamed Salah mengalami cedera hamstring saat membela timnas Mesir di Piala Afrika 2023. Foto: dok. Piala Afrika

bakabar.com, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari Mohamed Salah. Ternyata, cedera yang ia alami rupanya lebih parah dari perkiraan awal.

Hal itu diungkapkan oleh sang agen Mo Salah, Ramy Abbas. Bahkan, ia menuturkan kapten timnas Mesir itu bakal absen setidaknya selama tiga pekan.

Padahal sebelumnya, timnas Mesir sempat menyatakan bahwa kondisi cedera yang dialami Mo Salah hanya membutuhkan waktu istirahat dalam 2 pertandingan.

“Cedera Mohamed lebih serius dari yang diguga dan dia akan absen selama 21-28 hari dan bukan 2 pertandingan,” tulis Ramy Abbas di akun sosial pribadinya, dikutip Selasa (23/1).

Baca Juga: Dipulangkan ke Liverpool, Mo Salah Bisa Kembali Main di Piala Afrika

Dengan begitu, pemain Liverpool ini bakal absen setidaknya tiga pekan dan akan melewatkan sisa pagelaran turnamen di Piala Afrika 2023 tahun ini.

Lebih lanjut, Ramy menuturkan bahwa Salah akan menjalani perawatan intensif di klubnya yakni di Liverpool.

“Peluang terbaiknya untuk tampil di Piala Afrika saat ini adalah dengan menjalani perawatan intensif di Inggris [Liverpool] dan gabung tim lagi segera setelah dia fit,” jelasnya.

Baca Juga: Mo Salah Cedera di Timnas Mesir, Jurgen Klopp Cemas Gak?

Biar tahu saja, Mo Salah mengalami cedera hamstring kala membela Timnas Mesir saat melawan Ghana di ajang Piala Afrika 2023, pada Jumat (19/1) kemarin.

Salah harus ditarik keluar oleh tim medis usai mengalami benturan keras yang membuatnya tak bisa melanjutkan permainan di akhir babak pertama.

Editor


Komentar
Banner
Banner