liga inggris

Mo Salah Cedera di Timnas Mesir, Jurgen Klopp Cemas Gak?

Kabar mengejutkan datang dari Mohamed Salah. Pemain Liverpool itu mengalami cedera saat membela timnas Mesir di ajang Piala Afrika 2023.

Featured-Image
Mohamed Salah mengalami cedera saat membela timnas Mesir di ajang Piala Afrika 2023. Foto: Sky Sports

bakabar.com, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari Mohamed Salah. Pemain Liverpool itu mengalami cedera saat membela timnas Mesir di ajang Piala Afrika 2023.

Mo Salah mengalami cedera saat Mesir berhapdan dengan Ghana di babak penyisihan Grup B Piala Afrika 2023, Jumat (19/1) kemarin. Lantas, Mo Salah membuat pelatih Liverpool panik?

Bahkan, Manajer The Reds, Jurgen Klopp terkejut mendengar kabar striker andalannya itu bisa cedera. Meski Klopp belum tahu seberapa parah cedera yang dialami Salah.

“Kami belum tahu apapun soal (cedera Salah) itu. Saya sudah bicara dengannya dan bertanya kondisinya. Mereka (timnas Mesir) akan melakukan pemeriksaan dan barulah kita tahu lebih detail (cedera yang dialami),” ungkap Klopp dikutip The Athletic, Sabtu (20/1).

Baca Juga: Cetak Brace Lawan Newcastle, Klopp Puji Penampilan Apik Mo Salah

Kendati demikian, pelatih timnas Mesir, Rui Vitoria mengklaim bahwa cedera yang dialami Mo Salah tak cukup serius. Bahkan, ia berharap Salah dapat kembali bermain di pertandingan ketiga.

Akan tetapi, kabar tersebut jelas sudah membuat juru racik Liverpool, Jurgen Klopp merasa harap-harap cemas dengan kabar cedera yang dialami Salah.

Saat itu rasanya seperti kejutan saja dan saya tidak tahu pasti apakah dia mendapatkan benturan yang intens. Kadang ada beberapa penyebab cedera hamstring,” tutur Klopp.

Terlebih lagi, Klopp heran sang pemain mengalami cedera di timnas Mesir. Namun, jarang mengalami cedera bersama The Reds.

Baca Juga: Awal Tahun Depan, Mo Salah Bakal Hilang Lama dari Line Up Liverpool

“Dia merasa sakit dan kita tahu bahwa Salah jarang diganti, atau butuh diganti. Jadi ini jelas ada sesuatu tapi kita lihat saja. Saya tidak punya banyak informasi saat ini,” pungkasnya.

Adapun kini, Klopp jelas masih menunggu kabar terbaru dari striker andalannya itu. Sebab, jika Mo Salah harus absen lama akibat cedera, ini jelas akan menjadi pukulan besar untuk Liverpool.

Editor


Komentar
Banner
Banner