Carabao Cup

Fulham vs Liverpool, The Reds Rotasi Pemain di Leg 2 Carabao Cup

Liverpool akan menghadapi Fulham dalam laga leg kedua semifinal Carabao Cup 2023/2024 di Craven Cottage, Kamis (24/1) pukul 03.00 WIB.

Featured-Image
Penyerang Liverpool, Cody Gakpo. Foto: liverpool.com

bakabar.com, JAKARTA -Liverpool akan menghadapi Fulham dalam laga leg kedua semifinal Carabao Cup 2023/2024 di Craven Cottage, Kamis (24/1) pukul 03.00 WIB.

Di pertandingan itu, The Reds dipastikan melakukan rotasi, mengingat ada beberapa pemain bakal absen termasuk Luis Diaz.

Keputusan ini terbilang berisiko, meski sedang unggul agregat 2-1 usai menang pada leg pertama di Anfield Stadium, Kamis (11/1) lalu.

Fulham tidak bisa dianggap remeh. Sebab, The Cottagers tampil berani dan memberikan ancaman The Reds di pertemuan pertamanya. Apalagi, mereka ingin menciptakan sejarah pertama kali ke final Carabao Cup.

Baca Juga: Liverpool Taklukkan Fulham, Juergen Klopp Puji Darwin Nunez

Selain itu, Liverpool kehilangan 9 pemainnya, termasuk Mohamed Salah (Piala Afrika/hamstring), Trent Alexander-Arnold (lutut), dan Dominik Szoboszlai (hamstring) yang mengalami cedera.

Meski begitu, The Reds sudah bisa diperkuat dengan Andrew Robertson yang telah lama menepi karena cedera.

Asisten pelatih Liverpool Pepijn Lijnders mengatakan pemainnya itu siap kembali tampil untuk mempertahankan keunggulan timnya.

“Sekarang sudah 13 minggu, ia mengadakan pertemuan dengan dokter bedah untuk memastikan semuanya baik-baik saja untuk melakukan kontak penuh, sudah jelas,” ucap Lijnders dilansir thisisanfield.com.

Baca Juga: Chelsea ke Final Carabao Cup, Pochettino: Kami Ingin Juara

Sementara itu, Adama Traore menjadi satu-satunya pemain Fulham yang tengah menjalani perawatan medis karena cedera.

Sedangkan tiga pemain lainnya tengah mewakili negaranya di Piala Afrika, yaitu Alex Iwobi, Calvin Bassey dan Fode Ballo-Toure.

Namun itu tidak akan mempengaruhi Fulham. Sebab, mereka memiliki waktu persiapan panjang karena terakhir kali bertanding saat kalah 0-1 dari Chelsea di laga Liga Inggris, dua pekan lalu lalu. 

Prediksi Susunan Pemain Fulham vs Liverpool:

Fulham (4-2-3-1): Leno; Castagne, Adarabioyo, Diop, Robinson; Palhinha, Reed; Decordova-Reid, Pereira, Willian; Jimenez

Liverpool (4-3-3): Alisson; Bradley, Konate, Van Dijk, Gomez; Elliott, Mac Allister, Gravenberch; Gakpo, Jota, Nunez

Editor


Komentar
Banner
Banner