bursa transfer

Trofi Liga Champions Alasan Kylian Mbappe Berlabuh ke Real Madrid

Kylian Mbappe dikabarkan menolak proposal perpanjangan kontrak yang diajukan Paris Saint Germain. Padahal peformanya di Klub ibukota Prancis .

Featured-Image
Selebrasi Kylian Mbappe usai mencetak gol untuk Paris Saint Germain. Foto: Instagram/k.mbappe.

bakabar.com, JAKARTA - Kylian Mbappe menolak proposal perpanjangan kontrak bersama Paris Saint-Germain dan memilih berlabuh ke Real Madrid di musim depan.

Kabar tersebut setelah Mbappe mencapai kesepakatan kerjasama dengan manajemen Los Blancos.

Keinginan bomber timnas Prancis hijrah ke Real Madrid memang tersiarkan sejak musim lalu.

Namun PSG tidak ingin melepaskannya dan membandrol sang pemain dengan harga tinggi. Hal itu yang membuat Mbappe bertahan di Paris.

Baca Juga: Man City Sempurna, Erling Haaland Lewati Rekor Kylian Mbappe

Kini kontrak Mbappe bersama Les Parisiens akan berakhir 30 juni 2024. Maka dari itu, ia diperkenankan mencari klub baru.

Kesempatan tersebut tentunya akan membuat penyerang berusia 25 tahun itu memilih Real Madrid sebagai tim berikutnya.

Mengingat Mbappe sangat berhasrat membela klub raksasa Spanyol tersebut. Apalagi, ia memilih pindah ke Real Madrid karena ingin merengkuh gelar juara Liga Champions.

Baca Juga:Pantau Geliat Bursa Transfer, Arsenal Incar Siapa Arteta?

Selama berada di PSG, Mbappe hanya mampu meraih gelar domestik. Hal itu membuatnya ingin mencari tantangan lebih dengan merengkuh trofi lebih besar dalam kariernya.

Meski dirumorkan sudah sepakat membela Real Madrid, Mbappe baru akan memperkuat raksasa Spanyol itu musim depan.

Namun selama belum ada pengumuman resmi dari klub apapun masih bisa terjadi. Sebab, Liverpool juga dikabarkan ingin menggunakan tenaga Mbappe untuk bersaing dengan Manchester City di musim depan.

Baca Juga: Kylian Mbappe dan Neymar Jr Dicoret, PSG Mandul Hadapi Lorient

Penampilan Mbappe terbilang cukup memukau selama 6 musim di klub ibukota Prancis itu. Ia mencetak 237 gol dan 101 assist dari 284 pertandingan di seluruh kompetisi.

Selain itu, mantan penyerang AS Monaco itu juga telah mengoleksi 5 trofi Ligue 1 dan banyak gelar individu lainnya, termasuk 5 kali top skor di liga teratas Prancis.

Editor
Komentar
Banner
Banner