liga inggris

Pantau Geliat Bursa Transfer, Arsenal Incar Siapa Arteta?

Memasuki bursa transfer musim dingin, Arsenal rupanya sangat memantau geliat bursa transfer musim Januari ini.

Featured-Image
Arsenal gagal mengejar gelar juara Liga Inggris usai menderita kekalahan 1-0 dari Nottingham Forest, Sabtu (20/5) malam. (Foto: dok. arsenalfc)

bakabar.com, JAKARTA – Memasuki bursa transfer musim dingin, Arsenal rupanya sangat memantau geliat bursa transfer musim Januari ini.

Meriam London kabarnya memantau sejumlah pemain untuk memperkuat barisan lini depan. Sebab, striker Gabriel Jesus lagi seret gol yang membuat persaing gelar The Gunners terhambat.

Meski mengaku mengikuti perkembangan bursa transfer, juru racik Arsenal, Mikel Arteta menegaskan pihaknya tak akan membeli pemain di jendela transfer musim dingin kali ini.

Sebab, pelatih asal Spanyol itu mengaku bakal memaksimalkan pemain-pemain yang dimilikinya saat ini.

Baca Juga: Ivan Toney Dibandrol Mahal, Arsenal Alihkan ke Striker Leverkusen

“Kami terbuka di bursa transfer, tapi penekanannya adalah memaksimalkan pemain-pemain yang kami punya,” kata Mikel Arteta dikutip dari BBC, Sabtu (6/1).

“Kami akan bekerja dengan klub untuk menjajaki peluang-peluang dan menelaah opsi kami,” sambungnya.

Biar tahu saja, The Gunners disebut-sebut tengah geliat mencari seorang striker. Bahkan, Arsenal dikaitkan tertarik mendatangkan Ivan Toney dan Dominic Solanke.

Namun, Arteta menegaskan tak akan memaksa mendatangkan pemain baru di bursa transfer kali ini. Terlebih, ia tak ingin merusak dinamika tim yang telah dibangun.

Baca Juga: Liverpool Kian Nyaman di Puncak Klasemen, Mana Arsenal?

“Itu sebuah kemungkinan,” beber Arteta soal Arsenal tak mendaatangkan pemain.

Menyegarkan ingatan, Arsenal tengah dalam kondisi yang tidak baik-baik saja. Sebab, Bukayo Saka cs mengalami penurunan performa dalam beberapa pertandingan terakhir.

Bahkan, performa ajlok itu membuat Meriam London harus dikudeta oleh Liverpool di puncak klasemen. Hingga turun ke posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris.

Editor
Komentar
Banner
Banner