transfer pemain

Berpisah dari Tokyo Verdy, Pratama Arhan Gabung ke Suwon FC

Kabar menggembirakan menghampiri pengawa Timnas Indonesia, Pratama Arhan. Sang pemain kini memiliki klub baru, yakni Suwon FC.

Featured-Image
Pemain timnas Indonesia, Pratama Arhan. Foto: dok. PSSI

bakabar.com, JAKARTA – Kabar menggembirakan menghampiri pengawa Timnas Indonesia, Pratama Arhan. Sang pemain kini memiliki klub baru, yakni Suwon FC.

Kepastian bergabungnya Arhan ke salah satu klub kasta tertinggi sepak bola Korea Selatan itu diungkapkan oleh akun Instagram Suwon FC, Selasa (16/1).

Di samping itu, Suwon FC mengungkapkan kebanggaan mereka merekrut pemain andalan timnas Indonesia tersebut.

Baca Juga: Sering Dipercaya STY, Pratama Arhan Siap Buktikan di Piala Asia 2023

Terlebih, Pratama Arhan juga merupakan pemain yang notabene tak pernah absen membela skuat Garuda di era pelatih Shin Tae-yong.

“Kami dengan bangga menyambut kedatangan Arhan yang akan bergabung di barisan pertahanan Suwon FC,” tulis keterangan resmi klub.

“Arhan saat ini adalah pemain Timnas Indonesia yang saat ini sedang bertandingan di Piala Asia dan jadi andalan tim nasional [Indonesia],” sambungnya.

Baca Juga: Shin Tae-yong Dukung Pratama Arhan Hengkang dari Tokyo Verdy

Biar tahu saja, Arhan sebelumnya berseragam salah satu klub asal Liga Jepang, Tokyo Verdy. Namun, bersama Tokyo Verdy, Arhan telah resmi berpisah.

Kabar kepastian Arhan ke Tokyo Verdy sekaligus menjawab pertanyaan publik usai dirinya resmi berpisah dengan Tokyo Verdy.

Editor


Komentar
Banner
Banner