Isu Transfer Pemain

Timo Werner Gabung Spurs, MU Kena Tikung

Timo Werner dikabarkan setuju bergabung bersama dengan Tottenham Hotspur untuk kembali mengarungi kompetisi Liga Inggris.

Featured-Image
striker RB Leipzig, Timo Werner dikabarkan setuju bergabung dengan Tottenham Hotspur. Foto: Marca

bakabar.com, JAKARTATimo Werner dikabarkan setuju bergabung bersama dengan Tottenham Hotspur untuk kembali mengarungi kompetisi Liga Inggris.

Kabar tersebut diungkapkan oleh laporan jurnalis sepak bola ternama, Fabrizio Romano. Ia menerangkan bahwa pemain asal Jerman itu telah menerima proposal The Lilywhites.

“Timo Werner telah menerima proposal Spurs karena dia ingin kembali ke Liga Inggris. Dia sangat tertarik bekerja dengan Ange Postecoglou [Pelatih Spurs],” tulis Romano, dikutip Sabtu (6/1).

Baca Juga: Pantau Geliat Bursa Transfer, Arsenal Incar Siapa Arteta?

Di samping itu, bahkan Fabrizio mengungkapkan bahwa, nahkoda The Lilywhites juga tertarik untuk mendatangkan eks pemain Chelsea tersebut. “Postecoglou juga menyetujui kesepakatan itu,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia menuturkan bahwa negosiasi antara kedua klub RB Leipzig dan Tottenham juga masih dalam proses. Sebab, Timo bakal berseragam Spurs dengan status pinjaman.

“Negosiasi sedang berlangsung hari ini antara Leipzig dan Tottenham dengan status pinjaman ditambah potensi klausul pembelian,” jelasnya.

Biar tahu saja, sebelum Tottenham, raksasa klub Premier League lainnya, Manchester United juga dikabarkan tertarik untuk memboyong Werner ke Old Trafford.

Baca Juga: Tottenham Menang dari Brunley, Postecoglou Puji Pedro Porro

Sebab, The Red Devils masih dalam kondisi yang tak konsisten di lini serang. Juru racik Setan Merah, Erik Ten Hag tertarik memboyong Werner.

Sejak kembali ke Leipzig dari Chelsea pada musim panas 2022/2023, striker 27 tahun itu kini telah mengemas 18 gol dan 7 assists dari 54 penampilannya pada semua kompetisi dan turut mengantarkan tim berjuluk Die Bullen itu memenangi trofi DFB-Pokal 2022/2023 dan DFL-Supercup 2023/2024.

Editor


Komentar
Banner
Banner