piala FA

Tottenham Menang dari Brunley, Postecoglou Puji Pedro Porro

Ange Postecoglou puji Pedro Porro yang berhasil menyelamatkan Tottenham Hotspur di Piala FA saat melayani perlawanan Burnley di kandang, Sabtu (6/1). 

Featured-Image
Ange Postecoglou puji Gol semata wayang Pedro Porro yang loloskan Tottenham hotspur di Piala FA, Sumber : Dok Tottenham Hotspur

bakabar.com, JAKARTA - Pedro Porro berhasil menyelamatkan Tottenham Hotspur di Piala FA saat melayani perlawanan Burnley di kandang, Sabtu (6/1) dini hari WIB. 

Pelatih Ange Postecoglou turut memuji penampilan Pedro Porro dengan berhasil mencetak gol spektakuler dengan jarak dari luar kotak penalti. Dalam kemenangan tipis 1-0.

"Itu istimewa, dan saya mungkin mendapatkan pemandangan terbaik di rumah. Begitu ia meninggalkan sepatunya, ia masuk. Terima kasih kepada Pedro," ungkap Ange Postecoglou usai pertandingan.

Baca Juga: Tottenham vs Burnley, Ujian Spurs Tanpa Son Heung Min

Menurut Postecoglou, Pedro telah banyak membantu Tottenham Hotspur ditahun ini dengan menampilkan permainan yang cukup apik. 

Selain itu pelatih berkebangsaan Australia tersebut menyebutkan bahwa Pedro merupakan salah satu solusi atas kebuntuan dalam jalannya pertandingan. 

"Dia luar biasa bagi kami tahun ini. Dia bekerja sangat keras dalam permainannya, kami memerlukan sesuatu yang sedikit spesial, karena kami sedikit membuang-buang waktu di depan gawang," kata Postecoglou. 

Baca Juga: Tottenham Dihajar Brighton, Son Heung Min: Kami Tampil Mengecewakan

Gol semata wayang Pedro ke gawang Brunley berhasil membawa Tottenham hotspur lolos dari babak 32 besar Piala FA. 

Meskipun lini depan masih menjadi pekerjaan rumah bagi Postecoglou, dirinya mengungkapkan bahwa hal yang terpenting merupakan meraih kemenangan. 

"Namun pada akhirnya dalam sebuah kompetisi piala, yang terpenting adalah kesuksesan lolos ke babak berikutnya," pungkas Postecoglou. 

Editor


Komentar
Banner
Banner