liga inggris

MU vs Tottenham, Ten Hag Puji Spurs Besutan Ange Postecoglou

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag melontarkan sanjungan ke Tottenham Hotspur di bawah komando Ange Postecolgou jelang pertemuan kedua tim di Liga Inggris.

Featured-Image
Erik Ten Hag sebut Newcastle adalah tim yang menyebalkan jelang final carabao cup (Foto: getty images)

bakabar.com, JAKARTA – Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag melontarkan sanjungan ke Tottenham Hotspur di bawah komando Ange Postecolgou jelang pertemuan kedua tim di Liga Inggris.

Sebab, nahkoda Setan Merah itu menilai, permainan The Lilywhites di bawah tangan dingin Ange membuat permainan mereka sangat proaktif.

“Mereka (Spurs) bermain sangat proaktif, menyenangkan menonton permainan mereka, banyak sekali dinamika, sangat proaktif,” ujar Ten Hag dinukil dari BBC Sport, Sabtu (13/1).

Terlebih lagi, Red Devils juga sebelumnya menelan kekalahan dari Spurs pada pertemuan pertama mereka di awal musim lalu.

Baca Juga: Chelsea vs Fulham, The Blues Usung Misi Balas Dendam

Dalam laga yang berlangsung di markas Spurs di Tottenham Stadium, pada Agustus 2023 lalu, MU takluk dengan skor 0-2.

“Ketika kami mengahdapi mereka di awal musim, dari sanalah kami memetic keyakinan, kami mendominasi mereka pada 35 menit pertama. Kami seharusnya bisa memimpin,” tuturnya.

Kendati demikian, Ten Hag menegaskan anak asuhnya untuk dapat mengendalikan permainan di laga nanti. Sebab, peluang demi peluang harus dimaksimalkan oleh Rashford cs.

“Kami mesti membuat keberuntungan kami sendiri dan mengambil kendali pertandingan dan menuntaskan peluang-peluang kami,” jelasnya.

Baca Juga: Manchester City Tanpa Erling Haaland Tandang ke Newcaslte

Biar tahu saja, pertandingan antara Manchester United kontra Tottenham akan berlangsung di markas Setan Merah di Old Trafford Stadium, Minggu (14/1) malam esok.

Pertemuan ini sekaligus menjadi kesempatan kedua tim untuk meraih start positif di ajang Liga Inggris di awal tahun 2024.

Editor


Komentar
Banner
Banner