liga inggris

Chelsea vs Fulham, The Blues Usung Misi Balas Dendam

Chelsea akan menghadapi Fulham dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-21 dengan menargetkan kemenangan di Stamford Bridge, Sabtu (13/1).

Featured-Image
Mauricio Pochettino Targetman kemenangan lawan Fulham di tengah #PochettinoOut, Sumber: SureScore24

bakabar.com, JAKARTA - Chelsea akan menghadapi Fulham dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-21 dengan menargetkan kemenangan di Stamford Bridge, Sabtu (13/1).

Juru taktik Chelsea, Mauricio Pochettino sendiri mengusung misi balas dendam atas kekalahan 1-0 melawan Middlesbrough di Piala Liga Inggris beberapa waktu lalu.

Terlepas dari kekalahan tersebut Mauricio Pochettino sendiri masih percaya Chelsea dapat mampu memenangkan pertandingan.

"Kami tidak tampil buruk melawan Middlesbrough dan kami meraih beberapa kemenangan. Saya pikir tim merasa baik-baik saja dan kami percaya diri untuk besok. Saya sangat yakin kami akan melakukan pekerjaan dengan sangat baik," ungkap Mauricio Pochettino.

Baca Juga: Chelsea Kalah dari Middlesbrough, Pochettino: Masih Ada 90 Menit

Akibat dari kekalahan melawan Middlesbrough, para penggemar Chelsea menyerukan suara untuk menurunkan mantan pelatih Tottenham tersebut dengan memasang tagar #PochettinoOut.

Pochettino sendiri mengakui bahwa Fulham dalam situasi yang bagus untuk dihadapi pada malam nanti.

Sehingga mantan pelatih Tottenham tersebut mewaspadai pertandingan yang akan dijalani oleh Chelsea melawan Fulham.

"Ini adalah pertandingan yang berbeda (untuk membalikkan pertandingan). Mereka berada dalam momen yang sangat bagus," jelas Pochettino.

Baca Juga: Palmer Cetak Brace, Chelsea Rebut Poin Penuh dari Luton Town

Chelsea sendiri menargetkan kemenangan dalam pertandingan Fulham, Pochettino mengatakan bahwa setiap pertandingan harus dijalani secara serius guna meraih hasil optimal.

"Setiap pertandingan harus menjadi prioritas bagi kami. Kami harus memainkan setiap pertandingan seperti final. Sulit untuk konsisten dan bermain sama di setiap pertandingan, tapi kami perlu mencobanya," pungkas Mauricio Pochettino.

Editor


Komentar
Banner
Banner