Carabao Cup

Chelsea Kalah dari Middlesbrough, Pochettino: Masih Ada 90 Menit

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino kecewa timnya kalah 0-1 dari Middlesbrough pada leg ke-1 semifinal Carabao Cup 2023/2024 di Riverside Stadium, Rabu (10/1).

Featured-Image
Gelandang Chelsea, Enzo Fernandez kecewa saat peluangnya diamankan kiper Middlesbrough Tim Glover dalam laga leg pertama semifinal Carabao Cup 2023/2024 di Riverside Stadium, Rabu (10/1). Foto: Chelsea.com

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino kecewa timnya kalah 0-1 dari Middlesbrough pada leg ke-1 semifinal Carabao Cup 2023/2024 di Riverside Stadium, Rabu (10/1) dini hari WIB.

The Blues sebenarnya mendominasi jalannya pertandingan itu, tetapi mereka banyak membuang sejumlah peluang, termasuk Cole Palmer yang diandalkan sebagai penyerang tunggal.

Sedangkan Middlesbrough berhasil mencetak satu gol lewat Hayden Hackney (37') di babak pertama. Meski chelsea beberapa kali memiliki kesempatan menyamakan skor, tetapi mereka belum beruntung.

Baca Juga: Pesta Gol, Manchester City Menang Atas Huddersfield Town 5-0

"Kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol tapi kami menyia-nyiakannya kesempatan itu. Inilah sepak bola,” kata Pochettino dilansir Sky Sports.

Tak hanya Pochettino, seluruh fans Chelsea juga merasa kecewa dengan kekalahan ini. Bahkan, ada yang mencemooh Raheem Sterling dan kolega yang dinilai bermain buruk.

Apalagi, hasil itu menjadi yang pertama bagi The Blues kalah oleh tim dari divisi bawah di Carabao Cup dalam waktu 90 menit sejak Oktober 1999 atau 25 tahun lalu. Ketika itu, Chelsea ditaklukan Huddersfield Town. 

Baca Juga: Debut Pemain Muda di Piala FA, Rory Finneran Dilarang Pake Sponsor

“Tentu saja kami kecewa. Ini adalah pertandingan leg pertama. Tapi kami punya 90 menit lagi di Stamford Bridge dan kami harus bersikap positif," ujar Pochettino. 

Meski begitu, The Blues memiliki kesempatan membalikkan keadaan di leg kedua semifinal Carabao Cup di Stamford Bridge, Rabu 24 Januari mendatang. 

Editor


Komentar
Banner
Banner