transfer pemain

MU Sepakat Lepas Jadon Sancho ke Dortmund, CLBK Nih

Teka-teki kejelasan Jadon Sancho di Manchester United mulai terkuak. The Red Devils kabarnya telah sepakat untuk meminjamkan sang pemain ke Borussia Dortmund.

Featured-Image
Manchester United sepakat lepas Jadon Sancho kembali ke Borussia Dortmund. Foto: Reuters

bakabar.com, JAKARTA – Teka-teki kejelasan Jadon Sancho di Manchester United mulai terkuak. The Red Devils kabarnya telah sepakat untuk meminjamkan sang pemain ke Borussia Dortmund.

Menurut laporan BBC Sports, Sabtu (6/1), Red Devils kabarnya telah mencapai kesepakatan terkait transfer Sancho ke Die Borussen.

MU bahkan bersedia meminjamkan striker asal timnas Inggris tersebut untuk kembali ke mantan klubnya di kompetisi Bundesliga tersebut.

Terlebih lagi, dalam laporan tersebut, baik Manchester United dan Dortmund keduanya bahkan dikabarkan tinggal menyelesaikan detail seputar finalisasi transfer.

Baca Juga: Sancho... Segeralah Minta Maaf ke Erik Ten Hag!

Sementara, striker berusia 23 tahun itu telah sepakat untuk kembali berlabuh di kompetisi Liga Jerman. Sebab, Sancho bersama Setan Merah gagal bersinar.

Tak hanya, perseteruan dengan sang manajer Erik Ten Hag membuat dirinya kesulitan untuk menembus pilihan utama di skuat Setan Merah. Ia bahkan sampai dijatuhi skors oleh Ten Hag.

Namun, Sancho hanya dipinjamkan sampai akhir musim ke Dortmund. Setelah itu, barulah nasib dirinya akan kembali ditentukan oleh manajemen Setan Merah.

Usai ‘terbuang’ dari skuat utama Manchester United, Sancho lantas kembali dilirik oleh Borussia Dortmund. Yang notabene merupakan bekas klubnya.

Baca Juga: MU Kalah dari Arsenal, Jadon Sancho Merasa Jadi Kambing Hitam

Biar tahu saja, bersama Die Borussen, karir jebolan akademi Manchester City itu bak meroket pesat.

Sejumlah gelar telah ia dapatin bersama Dortmund. Salah satunya trofi DFB Pokal 2020/2021.

Tak hanya itu, selama berseragam The Black Yellow, Sancho bahkan bisa membuat 50 gol dan 64 assist. Sedangkan, di MU, ia baru bikin 12 gol dari 82 laga yang dia lakoni.

Editor
Komentar
Banner
Banner