Sepak Bola Internasional

Sancho... Segeralah Minta Maaf ke Erik Ten Hag!

Polemik perseteruan Jadon Sancho dengan pelatih Manchester United, Erik Ten Hag kian runyam. Sang pemain bahkan didesak untuk minta maaf ke sang Manajer

Featured-Image
Perseteruan Jadon Sancho dan pelatih Manchester United Erik Ten Hag kian runyam (Foto: Sky Sports)

bakabar.com, JAKARTA - Polemik perseteruan Jadon Sancho dengan pelatih Manchester United, Erik Ten Hag kian runyam. Sang pemain bahkan didesak untuk minta maaf ke sang nahkoda The Red Devils.

Melansir dari ESPN, Selasa (26/9), beberapa pemain The Red Devils pun kini telah mendesak pemain bernomor punggung 25 itu untuk meminta maaf kepada Erik Ten Hag.

Terlebih, hal itu agar karir sepak bola sang pemain di klub raksasa Liga Inggris tersebut terselamatkan usai perseteruannya dengan sang manajer Setan Merah.

Seperti diketahui, Jadon Sancho telah dikeluarkan dari latihan tim utama Manchester United buntut perselisihannya dengan sang Manajer, Erik Ten Hag.

Baca Juga: MU Kalah dari Arsenal, Jadon Sancho Merasa Jadi Kambing Hitam

Bahkan, pemain berusia 23 tahun itu telah dicoret dari skuat inti Setan Merah untuk beberapa pertandingan terakhir Manchester United.

Pemain timnas Inggris tersebut sejauh ini telah menolak untuk meminta maaf kepada Erik Ten Hag sehingga dirinya belum kembali berlatih bersama skuat inti The Red Devils.

Perseteruan Sancho dengan Erik Ten Hag bahkan membuat Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA) pun menawarkan bantuan untuk mengakhiri konflik agar hubungan keduanya kembali membaik.

Di sisi lain, sang pemain bahkan telah membuka opsi ingin meninggalkan Old Trafford pada jendela transfer Januari mendatang.

Baca Juga: Manchester United Menang, Erik Ten Hag Senang Tidak Kalah Lagi

Akan tetapi, Jadon Sancho diketahui masih terikat kontrak bersama dengan Setan Merah hingga tahun 2026 usai diboyong dari Borussia Dortmund pada 2021 lalu.

Eks pemain Manchester City itu terakhir kali bermain untuk membela Setan Merah saat Manchester United meraih kemenangan 3-2 dari Nottingham Forest, pada akhir Agustus 2023 lalu.

Setelah itu, dirinya kini belum kembali ke dalam skuat inti Manchester United buntut tak kunjung permintaan maaf sang pemain kepada Erik Ten Hag akibat perseteruan mereka.

Editor


Komentar
Banner
Banner