Kasus Penganiayaan Pesanggrahan

Kapolda Metro Berjanji Tuntaskan Kasus Penganiayaan David!

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran berjanji bakal menuntaskan kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy terhadap David Ozora.

Featured-Image
Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran menjenguk David Ozora di RS Mayapada Kuningan (Foto: apahabar.com/Regent)

bakabar.com, JAKARTA – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran berjanji bakal menuntaskan kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy terhadap David Ozora.

Hal ini diungkapkan Fadil saat menjenguk David di RS Mayapada, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (7/3).

“Polda Metro Jaya dari awal di bawah kepemimpinan saya berkomitmen untuk menyelesaikan kasus ini dengan seadil-adilnya,” ujar Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran di RS Mayapada, Selasa (7/3).

Baca Juga: Sambangi RS, Kapolda Metro Cek Perkembangan Kesehatan David

Ia menerangkan bahwa pihaknya juga berharap bahwa seluruh pihak dapat memberikan masukan untuk dapat segera menguak kasus penganiayaan David.

“Oleh sebab itu saya sangat terbuka, mendapat masukan dari teman-teman LBH (Lembaga Bantuan Hukum) Ansor, dan masyarakat pada umumnya. Dan juga dari para pakar, agar proses hukum kasus ini bisa maksimal,” imbuhnya.

“Kami juga masih terbuka apabila ada masukan dan saran sesuai dengan ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku,” sambung dia.

Baca Juga: Kondisi Terkini David: Semakin Baik dan Sadarkan Diri

Selain itu ia juga berharap David segera pulih dan kembali beraktivitas seperti semula. 

“Sore ini saya datang ke RS Mayapada untuk melihat langsung membesuk ananda David sekaligus mendoakan semoga ananda bisa segera pulih kembali. Dan untuk keluarga agar terus tabah mendampingi ananda sampai dengan sembuh,” pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner