Kasus Penganiayaan Pesanggrahan

Sambangi RS, Kapolda Metro Cek Perkembangan Kesehatan David

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran mengunjungi David, korban penganiayaan anak pejabat Direktorat Pajak Kemenkeu, Mario Dandy Satriyo di RS Mayapada

Featured-Image
Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran di RS Mayapada Kuningan (Foto: apahabar.com/Regent)

bakabar.com, JAKARTA – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran mengunjungi David, korban penganiayaan anak pejabat Direktorat Pajak Kemenkeu, Mario Dandy Satriyo di RS Mayapada, Jakarta Selatan, Selasa (7/3).

Pantauan bakabar.com, Fadil tiba sekitar pukul 16.03 WIB dan menyalami sejumlah tokoh Nadhlatul Ulama yang tampak hadir. Fadil kemudian langsung masuk ke dalam lobi RS Mayapada, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Baca Juga: David Memasuki Fase Pemulihan Emosi, Tangan Bergerak dan Mengepal

Fadil didampingi Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengky Haryadi dan Kapolsek Setiabudi, Kompol Arif Oktora.

Diketahui, Kapolda Metro Jaya semula direncanakan menjenguk David bersama Pangdam Jaya, dan PJ Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono. Namun Fadil tampak hadir sendiri dan hanya didampingi anak buahnya di Polda Metro Jaya.

Diketahui, kuasa hukum David, Mellisa Anggraini mengungkapkan kondisi kesehatan David Ozora yang mengalami perkembangan signifikan, bahkan David telah sadarkan diri.

Baca Juga: Kondisi Terkini David: Semakin Baik dan Sadarkan Diri

David juga disebut tengah memasuki fase pemulihan dan peluapan emosi sehingga mata David sempat terbuka dan tangan yang bergerak serta mengepal.

"Jadi kata dokter itu peluapan, lagi dalam fase pemulihan emosi, peluapan emosi," kata Mellisa saat dihubungi bakabar.com, Selasa (7/3).

Kendati demikian, kondisi David yang kini telah membuka matanya masih belum sepenuhnya sadar. Tetapi kondisi kesehatan David telah mengalami perkembangan yang pesat.

"Tapi ibaratnya, orang belum sadar sepenuhnya, dia belum tahu siapa yang ada di depannya, dia belum tahu dia seperti apa," ujar Mellisa.

Baca Juga: Kubu David Tolak Berdamai dengan Kekasih Mario Dandy!

Editor


Komentar
Banner
Banner