Kasus Penganiayaan Pesanggrahan

Istri Gus Dur Jenguk David Korban Penganiayaan Anak Pejabat Pajak

Istri dari mendiang Gus Dur, Sinta Nuriyah Wahid tampak menyambangi Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan untuk menjenguk David, anak pengurus GP Ansor yang

Featured-Image
Istri Gus Dur, Sinta Nuriyah Wahid menyambangi RS Mayapada Kuningan untuk menjenguk David (Foto: apahabar.com/Regent)

bakabar.com, JAKARTA - Istri dari mendiang Gus Dur, Sinta Nuriyah Wahid tampak menyambangi Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan untuk menjenguk David, anak pengurus GP Ansor yang dianiaya Mario Dandy Satrio, anak pejabat Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan.

Pantauan bakabar.com, Sinta Wahid terlihat memasuki lantai basement RS Mayapada dengan kursi roda. Barisan Banser segera membuat penjagaan di sekitar istri Presiden RI Ke-4 tersebut. 

Baca Juga: KPK Tanggapi Laporan PPATK Soal Keanehan Transaksi Ditjen Pajak Rafael Alun

Selain itu, terlihat Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Yahya Cholil Staquf juga memasuki lobi RS Mayapada. Ia pun langsung menuju ruang IGD dan menghiraukan pertanyaan para wartawan. 

Baca Juga: Ayah David Tolak Bantuan Pejabat Pajak, Sampai Jumpa di Pengadilan

Diketahui, Mario Dandy Satrio (MDS) menjadi tersangka dalam dugaan penganiayaan terhadap David, anak pengurus GP Ansor.

Selain itu, teman MDS berinisial S juga telah ditetapkan sebagai tersangka karena turut merekam video aksi penganiayaan tersebut. Kini, keduanya ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Selain itu, ayah MDS, Rafael Alun Trisambodo yang merupakan pejabat pajak telah dicopot Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani. Rafael diketahui juga telah mengajukan pengunduran diri sebagai ASN pejabat Kemenkeu.

Baca Juga: Pejabat Ditjen Pajak Akui Kesalahan Anaknya, Aniaya David hingga Koma

Editor


Komentar
Banner
Banner