Hut Mal Kelapa Gading

HUT ke-33, Mal Kelapa Gading Bagi-Bagi Doorprize hingga Voucher Belanja

apahabar.com, JAKARTA - Masyarakat Jakarta Utara kini bisa menikmati belanja dengan mendapatkan hadiah. Salah satunya di pusat Perbelanjaan Mal Kelapa Gading (M

Featured-Image
Pengunjung yang menikmati kemeriahan hut ke-33 Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (14/5). apahabar.com/Ryan

bakabar.com, JAKARTA - Masyarakat Jakarta Utara kini bisa menikmati belanja dengan mendapat hadiah. Salah satunya di pusat perbelanjaan Mal Kelapa Gading (MKG) Jakarta Utara.

Di hari jadi yang ke-33 Summarecon MKG menawarkan belanja menarik sampai dengan akhir Mei 2023.

Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading, Willy Effendy menjelaskan pihaknya telah menyiapkan empat program belanja yang menawarkan hadiah dan kejutan menarik bagi pelanggan.

Baca Juga: BSI Kembali Beroperasi Normal, OJK Imbau Masyarakat Tetap Tenang

"Kami sangat antusias merayakan momen bersejarah ini bersama dengan pelanggan setia kami," kata Willy, Minggu (14/5).

Keempat program ultah ini adalah Lucky Thirty Three, Surprise Anniversary Treat, Gold Member Perks dan Bid and Get yang berlangsung di Event Booth lantai dasar MKG 1. Pada program Lucky Thirty Three berlangsung pada 1, 3, 13, 23, 30, dan 31 Mei 2023.

Untuk mengikuti program ini, pengunjung hanya perlu berbelanja minimal Rp330 ribu dan menukarkan struk belanja untuk mendapatkan kesempatan mengambil voucher di bola balon (snowball).

Baca Juga: Kalah di Partai Final, Chico Akui Keteteran Lawan Wakil Malaysia

Voucher yang telah diambil itu berhadiah voucher belanja di MKG, LAKON, Rambla, MAP, hingga voucher nonton di cinema XXI.

Program ini hanya diperuntukkan untuk 264 member Summarecon Mall Apps dengan jumlah maksimum 44 orang tiap harinya. Kemudian ada pula Surprise Anniversary Treat yang akan berlangsung dari tanggal 15 hingga 31 Mei 2023.

Program ini berhadiah tumbler, stationery, voucher free coffee, voucher belanja Summarecon Mall Kelapa Gading hingga voucher nonton di cinema XXI.

Baca Juga: PHK Sepihak PT Panarub, GSBI: Malapetaka bagi Buruh yang Tetap Bekerja

Untuk mengikuti program Surprise Anniversary Treat, pengunjung cukup belanja senilai Rp 330 ribu dan menularkan struk belanja dengan voucher.

Kemudian ada program Gold Member Perks diperuntukkan bagi 15 pengunjung yang berulang tahun pada bulan Mei akan diberikan cake dari First Love Patisserie.

"Caranya sangat mudah, pengunjung harus menjadi gold member Summarecon Mall Apps dan sudah mengisi data diri secara lengkap di aplikasi. Penukaran 15 orang pertama untuk program ini hanya dilakukan pada tanggal 26 Mei 2023," jelasnya.

Baca Juga: Yudo Andreawan Bikin Gaduh Stasiun hingga Serang Orang di Mall

Program yang terakhir bernama Bid and Get yang berlangsung pada 1 hingga 27 Mei 2023 dan hanya berlaku untuk anggota Summarecon Malls Apps.

Dengan belanja Rp 330 ribu, pengunjung dapat mengikuti lelang dan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik seperti iPhone 14, batangan emas 5 gram, AirPods, Smart TV, seri iWatch 7, dan mesin kopi Nespresso Essenza Mini C30.

Baca Juga: Mitsubishi XFC Concept Mejeng di Mall Tunjungan Plaza 6 Surabaya

Selain program belanja yang berlangsung sepanjang Mei, pengunjung juga dapat menikmati hiburan spesial yaitu Birthday Parade yang berlangsung 26 Mei 2023.

"Sebagai tanda terima kasih, kami ingin memberikan program dan acara yang menarik sepanjang bulan untuk memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi pengunjung kami," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner