Roadshow XFC Concept

Mitsubishi XFC Concept Mejeng di Mall Tunjungan Plaza 6 Surabaya

Mitsubishi XFC Concept kini menyapa masyarakat Kota Surabaya, Jawa Timur sebagai kota kelima yang dipamerkan pada acara 'Mitsubishi Motors Auto Show'.

Featured-Image
Mitsubishi XFC Concept hadir di Kota Surabaya. Foto: dok. MMKSI

bakabar.com, JAKARTA - Mitsubishi XFC Concept kini menyapa masyarakat Kota Surabaya, Jawa Timur sebagai kota kelima yang dipamerkan pada acara "Mitsubishi Motors Auto Show" di Mall Tunjungan Plaza 6 selama periode 27-29 Maret 2023.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida mengatakan setelah perkenalan perdana di IIMS 2023 dan roadshow di empat kota, antusiasme terhadap XFC Concept positif.

Ia menjelaskan, tiga konsep utama dari Mitsubishi XFC Concept menjadi poin-poin utama yang sangat mewakili keinginan dan kebutuhan masyarakat baik di Indonesia maupun ASEAN.

"Kami telah membuktikan bagaimana desain inovatif dan nilai fungsional yang dituangkan pada model kendaraannya telah menjadi ‘game changer’ dan mendulang apresiasi tinggi dari konsumen di Indonesia dan juga global,” ungkapnya dalam keterangan tertulis, Senin (27/3).

Baca Juga: Usai Roadshow di Sumatra, Mitsubishi XFC Concept Sapa Warga Bandung

Mitsubishi XFC Concept merupakan sebuah mobil konsep generasi selanjutnya di segmen compact SUV, dengan konsep produk “Teman Paling Cocok untuk Kehidupan yang Menyenangkan”.

Mitsubishi XFC Concept memiliki tiga keunggulan utama, yaitu konsep desain ‘Silky and Solid’, ‘Smart and Quality Comfort’, serta ‘Compact and Spacious Interior’.

Selain XFC Concept, pada pameran di Tunjungan Plaza 6 yang akan berlangsung pada 26-29 Maret 2023, MMKSI menghadirkan lini model kendaraan lain yakni Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross.

Baca Juga: Road Show Berlanjut, Kini Mitsubishi XFC Concept Sambangi Palembang

Program Penjualan Atraktif

MMKSI memberikan penawaran menarik untuk penjualan model kendaraan Mitsubishi Motors yang dipasarkan Indonesia, khusus untuk Kota Surabaya, Jawa Timur, di luar program pada Maret 2023.

Konsumen akan mendapatkan hadiah langsung suvenir menarik berupa LED tumbler untuk konsumen yang melakukan SPK on-site model kendaraan pengumpang, serta suvenir foldable-bag MIRA untuk peserta test drive.

Setelah Surabaya, Mitsubishi XFC Concept akan hadir kepada kota selanjutnya di Indonesia, yaitu dalam ajang Mitsubishi Motors Auto Show di Semarang pada periode 30 Maret – 2 April 2023.

Editor
Komentar
Banner
Banner