Promo Mitsubishi 2024

Program Penjualan Mitsubishi 2024, Xforce dan Xpander Diguyur Promo

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyediakan program penjualan untuk konsumen yang ingin memiliki mobil di awal 2024.

Featured-Image
Mitsubishi Xforce tak asa panoramic roof, MMKSI beri alasan - apahabar.com

bakabar.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menyediakan program penjualan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki mobil di awal tahun 2024.

Berdasarkan siaran pers yang diterima apahabar.om, Selasa (9/1), program-program penjualan ini meliputi beragam pilihan pembiayaan yang menarik, untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan konsumen yang hendak melakukan proses pembelian kendaraan Mitsubishi Motors.

Selain itu, konsumen bisa menghadiri langsung sejumlah pameran spesial yang diadakan MMKSI, yaitu Mitsubishi Motors Auto Show dan Supermarket Exhibition, yang digelar di 20 kota di Indonesia, mulai 8-28 Januari 2024.

Berikut detail program penjualan MMKSI pada Januari 2024 untuk semua model kendaraan Mitsubishi Motors:

Mitsubishi Xforce

Test drive Mitsubishi XForce di Yogyakarta - Semarang - bakabar.com
Mitsubishi Motors adakan test drive Mitsubishi XForce di Yogyakarta - Semarang. bakabar.com/DF

Terdapat program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance yang meliputi DP ringan mulai dari 15 persen, bunga ringan mulai 0 persn hingga 2 tahun dan DP mulai 25 persen (2 tahun 0 persen berlaku DP minimal 55 persen).

MMKSI juga menyiapkan program konsumen loyal Mitsubishi Motors yang meliputi DP mulai dari 55 persen dengan bunga mulai dari 0 persen hingga 2 tahun.

Baca Juga: Harga Mobil Mitsubishi Xpander hingga Pajero Sport Naik, Ini Sebabnya

Lalu ada program SMART CASH yang meliputi bunga 0 persen, DP mulai dari 50 persen, bonus asuransi & tanpa biaya administrasi, serta gratis asuransi All Risk 1 tahun (khusus untuk varian Ultimate) berlaku untuk semua paket.

Tak ketinggalan gratis kaca film Solargard, gratis perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, Extended Warranty 1 tahun atau 20.000 KM apabila melakukan perawatan berkala secara teratur sampai dengan 3 (tiga) tahun atau 40.000 KM, dan gratis Asuransi Kendaraan Komprehensif selama 1 tahun.

Mitsubishi New Xpander Cross

Beli Mitsubishi New Xpander Cross tidak inden - apahabar.jpg
Beli Mitsubishi New Xpander Cross saat ini dipastikan tidak inden. Foto: bakabar.com/DF

Tersedia program cashback hingga jutaan rupiah berlaku untuk semua varian. Ada juga program pilihan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance yang meliputi program DP ringan mulai 10 persen (tidak mengikat seluruh cabang).

Disediakan juga bonus asuransi hingga 1 tahun (khusus cabang Duri, Padang, dan Pekanbaru berlaku gratis hingga 2 tahun), program bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun, dan gratis biaya administrasi.

Ditambah Program SMART CASH yang mencakup bunga 0 persen hingga 1 tahun, gratis biaya asuransi, dan gratis biaya administrasi.

Baca Juga: Harga Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport Naik di Awal 2024, Berapa?

Ada juga program konsumen loyal Mitsubishi Motors yang disediakan DP mulai dari 55 persen, bunga 0 persen hingga 2 tahun, dan gratis biaya administrasi.

Pembeli Xpander Cross juga akan mendapatkan program Cicilan Pintar yang mencakup buyback guarantee sampai dengan 73 persen, atau angsuran sampai dengan 7 tahun.

Disiapkan juga gratis kaca film V-Kool untuk varian Premium CVT dan kaca film Konica Minolta atau Solargard untuk variant MT.

Terakhir ada gratis Paket SMART Silver untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun yang mencakup biaya jasa (untuk semua varian), suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid (sesuai dengan jadwal Service Booklet).

Baca Juga: Bocoran Peluncuran Mitsubishi Xpander Hybrid di Indonesia, Harganya?

Ditambah Chemical item yang di dalamnya ada Engine flush, Brake Fluid, Asuransi Kecelakaan Diri (Personal Accident) selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp10 juta/orang.

Ada juga Asuransi Kerusakan Ban selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal Rp1,4 juta dan berlaku untuk 1 ban.

Mitsubishi Xpander

penjualan Mitsubishi Motors di GIIAS 2023 didominasi oleh Xpander dan Xforce - bakabar.com
Penjualan Mitsubishi Motors di GIIAS 2023 didominasi oleh Xpander dan XForce. Foto: bakabar.com/DF

Konsumen yang membeli Xpander akan mendapatkan program cashback hingga jutaan rupiah berlaku untuk semua varian.

Tak ketinggalan program pilihan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance yang meliputi program DP ringan mulai 10 persen (tidak mengikat seluruh cabang), dan bonus asuransi hingga 1 tahun (khusus cabang Duri, Padang, dan Pekanbaru berlaku gratis hingga 2 tahun).

Ada juga program bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun, dan gratis biaya administrasi.

Baca Juga: Mitsubishi Pajero Jadi Mobil Bersejarah Versi Japan Automotive Hall of Fame

Lalu ada program SMART CASH yang di dalamnya ada bunga 0 persen hingga 1 tahun, gratis biaya asuransi, dan gratis biaya administrasi.

Disediakan pula program konsumen loyal Mitsubishi Motors dengan penawaran DP mulai dari 55 persen, bunga 0 persen hingga 2 tahun, khusus Xpander Exceed bunga 0 persen hingga 3 tahun, dan gratis biaya administrasi.

Kemudian ada program Cicilan Pintar yang dapat benefit buyback guarantee sampai dengan 73 persen, atau angsuran sampai dengan 7 tahun.

Lalu ada gratis kaca film Konica Minolta atau Solargard dan gratis Paket SMART Silver untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, dan biaya jasa (untuk semua varian).

Baca Juga: Toyota Veloz X-Urban Hadir Bergaya SUV, Rival Xpander Cross?

Paket tersebut juga mencakup suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid (sesuai dengan Jadwal Service Booklet), chemical item: Engine flush, Brake Fluid.

Ditambah Asuransi Kecelakaan Diri (Personal Accident) selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp5 juta/orang, Asuransi Kerusakan Ban selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal Rp1 juta dan berlaku untuk 1 ban.

Mitsubishi New Pajero Sport

Pajero Sport
Pajero Sport di ajang GIIAS 2022. (Foto: bakabar.com/Aditama)

Khusus pembelian New Pajero Sport di Januari 2024 akan mendapatkan program cashback hingga jutaan rupiah (S&K berlaku).

Lalu ada program pilihan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance yang mencakup DP ringan mulai 15 persen (khusus wilayah Sumatra Utara 12 persen).

Kemudian terdapat program bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun, khusus Dakar 4x2 & Exceed AT, atau bonus asuransi All-Risk hingga 1 tahun (khusus Dakar 4x2 & Exceed AT) (minimal tenor 2 tahun), dan bunga 0 persen sampai tenor 1 tahun khusus variant lainnya.

Konsumen juga akan dapat program SMART CASH yang meliputi bunga 0 persen, potongan biaya administrasi, dan bonus asuransi All-Risk hingga 1 tahun.

Baca Juga: Spek dan Harga Mitsubishi Pajero Sport, SUV yang Bikin 'Gaduh' di Jalan

Ada lagi program konsumen loyal Mitsubishi Motors dengan tawaran DP mulai dari 60 persen, bunga 0 persen hingga 2 tahun (khusus Dakar 4x2 & Exceed AT), atau bunga spesial hingga 3 tahun.

Konsumen juga disiapkan program Cicilan Pintar: dengan benefit buyback guarantee sampai dengan 61 persen, atau angsuran sampai dengan 7 tahun.

Tak ketinggalan bonus gratis Kaca Film V-Kool, gratis Paket SMART SILVER untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, mencakup biaya jasa (untuk semua varian).

Paket juga mencakup suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book), Oli MMGO (sesuai dengan Service Manual Book), dan chemical item: diesel fuel system flush, engine flush.

Mitsubishi Triton 4x4

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan aktivitas Petualangan Akhir Pekan Triton Educar di Semarang - bakabar.com
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan aktivitas Petualangan Akhir Pekan Triton Educar di Semarang. Foto: dok. MMKSI

Khusus pembelian Triton 4x4 di bulan Januari 2024 akan mendapatkan program pilihan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance yang mencakup DP ringan mulai 15 persen, atau bunga 0,2 persen sampai dengan tenor 1 tahun. Dan ada gratis Ban MT untuk varian SC & DC HDX.

Baca Juga: Ukir Kenangan Terakhir Mitsubishi Triton Educar di Kota Bandung

Mitsubishi Triton 4x2

Khusus pembelian Triton 4x2 di bulan Januari 2024 akan mendapatkan program pilihan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance yang meliputi DP ringan mulai 15 persen, atau bunga 0,2 persen sampai dengan tenor 1 tahun.

Mitsubishi L300

Mitsubishi L300 - APAHABAR.COM
Harga Mitsubishi L300 mengaai kenaikan per Januari 2024. Foto: dok. Sun Star Motor

Khusus pembelian Triton 4x4 di Januari 2024 akan mendapatkan program pilihan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance yang mencakup DP ringan mulai 15 persen, atau bunga 0,2 persen sampai dengan tenor 1 tahun. Dan gratis Ban MT untuk varian SC & DC HDX.

Editor
Komentar
Banner
Banner