CSR Mitsubishi Motors

Melihat Keceriaan MMKSI dan Anak-Anak dalam Kids Life's Adventure Park

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hadirkan program Kids Life’s Adventure Park (KLAP) bertajuk “Petualangan Akhir Pekan”.

Featured-Image
Melihat keceriaan MMKSI dan anak-anak dalam Kids Life's Adventure Park. Foto: dok. MMKSI

bakabar.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program Kids Life’s Adventure Park (KLAP) bertajuk “Petualangan Akhir Pekan”.

Kegiatan yang diadakan pada Sabtu (13/1) di Rumah Perubahan Jakarta Escape itu ditujukan untuk memperkaya wawasan dan bekal masa depan anak-anak Indonesia.

Aktivitas yang menjadi CSR MMKSI ini juga turut diramaikan dengan beragam kegiatan edukatif yang dikemas secara menyenangkan.

Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan bahwa Kids Life’s Adventure Park ini sengaja dikemas menyenangkan namun tetap memiliki konten edukasi yang kental.

"Kami berharap para peserta bisa mendapatkan pembelajaran yang berguna dan bisa diimplementasikan oleh mereka nantinya," kata Kurita dalam keterangan resminya, Senin (15/1).

Baca Juga: Musim Hujan, Mitsubishi Siapkan Promo Diskon Suku Cadang hingga 43 Persen

"Tidak hanya itu, MMKSI juga memberikan sejumlah besar donasi dalam bentuk perbaikan dan penambahan fasilitas di sejumlah panti asuhan dan sekolah yang kami undang," sambungnya.

Setiap tahunnya, kegiatan ini memiliki tema yang berbeda dengan tujuan utama yang sama.

Yakni untuk memberikan pengalaman baru dan ilmu serta keterampilan bermanfaat yang dapat diimplementasikan langsung oleh para peserta cilik.

Tahun ini, tema yang diusung berkaitan dengan budaya tradisional dan kearifan lokal, yang disesuaikan dengan lokasi pelaksanaan acara.

Baca Juga: Alasan Utama Mitsubishi Xforce Tidak Dibekali Fitur Panoramic Roof

Dalam kegiatan ini, MMKSI mengajak sekitar 300 anak-anak kurang mampu dari usia 7 hingga 15 tahun, yang berasal dari beberapa panti asuhan dan sekolah di Kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Seperti KLAP sebelumnya, para peserta akan diajak untuk berkenalan lebih jauh dengan dunia digital, namun tetap menyeimbangkannya dengan berbagai permainan tradisional.

MMKSI juga menyerahkan sejumlah bantuan fisik untuk menunjang operasional sejumlah panti asuhan dan sekolah menengah.

Tiga panti asuhan akan mendapatkan donasi berupa renovasi sejumlah area pada bangunan mereka.

Baca Juga: Program Penjualan Mitsubishi 2024, Xforce dan Xpander Diguyur Promo

Sementara tiga sekolah menengah (SMP dan SMA) akan diberikan donasi berupa fasilitas studio mini yang bisa digunakan untuk menjalankan kegiatan ekstrakurikuler broadcast/ digital/ multimedia.

MMKSI juga kembali membawa unit mobil Triton Educar, sekaligus sebagai puncak pelaksanaan yang telah berkeliling ke tiga kota, Surabaya, Semarang, dan Bandung. 

Mobil ini berisi beragam fasilitas edukasi dan hiburan bagi para peserta, lewat koleksi buku, permainan digital dan tradisional, serta kegiatan hiburan seperti story-telling dan beraneka lomba menarik bagi anak-anak.

Tidak lupa, mereka juga kembali melibatkan karyawan sebagai relawan, yang menjadi one-day parents atau orang tua sehari bagi anak-anak yang tinggal di panti asuhan.

Editor
Komentar
Banner
Banner