Roadshow XFC Concept

Usai Roadshow di Sumatra, Mitsubishi XFC Concept Sapa Warga Bandung

Bandung menjadi kota keempat aktivitas roadshow Mitsubishi XFC Concept setelah Kota Pekanbaru, Medan, dan Palembang.

Featured-Image
Mitsubishi XFC Concept sapa warga Kota Bandung. Foto: dok. MMKSI

bakabar.com, JAKARTA - Bandung menjadi kota keempat aktivitas roadshow Mitsubishi XFC Concept setelah Kota Pekanbaru, Medan, dan Palembang.

Perkenalan XFC Concept dilaksanakan pada event Mitsubishi Motors Auto Show Kota Bandung bertempat di Mall Paskal 23, pada 22 – 25 Maret 2023.

"Setelah hadir pertama kali di Indonesia pada IIMS 2023, serta perkenalan di Sumatra, kami menerima antusiasme yang sangat positif dari masyarakat akan mobil konsep ini," kata Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Testuhiro Tsuchida dalam keterangannya, Jumat (24/3).

"Kami harap Anda dapat memaksimalkan kesempatan aktivitas roadshow di kota Anda untuk mendapatkan impresi langsung serta informasi lebih lengkap mengenai Mitsubishi XFC Concept," lanjutnya.

Baca Juga: Road Show Berlanjut, Kini Mitsubishi XFC Concept Sambangi Palembang

Baca Juga: Mitsubishi XRT Concept Tebar Pesona, Calon Penerus All New Triton

Tiga konsep utama dari Mitsubishi XFC Concept, seperti desain ‘silky and solid’, ‘smart and quality comfort’, serta interior yang ‘compact and spacious’, menjadi poin-poin utama yang mewakili keinginan dan kebutuhan masyarakat baik di Indonesia maupun ASEAN.

Selain XFC Concept, pada pameran di Bandung, MMKSI menghadirkan lini model kendaraan unggulan yang dipasarkan di Indonesia, seperti Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross.

Program Penjualan

Tidak hanya memamerkan Mitsubishi XFC Concept, pada pameran Mitsubishi Motors Auto Show ini MMKSI memberikan penawaran yang sangat menarik khusus untuk kota Bandung, dan Provinsi Jawa Barat.

Program penjualan atraktif ini di luar program yang berlaku secara nasional pada Maret 2023. Berikut detailnya:

- Hadiah langsung suvenir menarik berupa LED tumbler untuk konsumen yang melakukan SPK on-site untuk model kendaraan pengumpang

- Souvenir foldable-bag MIRA untuk peserta test drive

Editor


Komentar
Banner
Banner