Mitsubishi XForce

Mitsubishi XForce Mulai Dikirim ke Konsumen di Bandung dan Surabaya

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) gelar "Special Delivery Ceremony" Mitsubishi XForce yang diadakan di Bandung dan Surabaya.

Featured-Image
MMKSI serahkan Mitsubishi Xforce di Bandung dan Surabaya. Foto: dok. MMKSI

bakabar.com, JAKARTA - Setelah di Jabodetabek, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali menggelar "Special Delivery Ceremony" Mitsubishi XForce yang diadakan di Bandung dan Surabaya pada 9-10 Desember 2023.

Pada event ini, konsumen yang telah menunggu pre-order sejak Mei lalu, diundang secara langsung dan menerima kunci yang akan mengantarkan mereka ke berbagai bentuk petualangan bersama Mitsubishi Xforce dalam hidup.

Untuk aktivitas “Special Delivery Ceremony” Mitsubishi Xforce di Bandung diadakan di The Grand Lodakara Hall, pada 9 Desember 2023. MMKSI menggandeng grup diler resmi DETA Group, DIPO Group, Srikandi Group, Wicaksana Group, dan SPS Group.

Sedangkan aktivitas penyerahan unit Xforce di Surabaya pada 10 Desember 2023, MMKSI berkolaborasi dengan grup diler BRA Group, Srikandi Group dan Sun Star Group.

Sebelumnya, MMKSI telah melaksanakan aktivitas serupa secara bertahap pada 19, 25 dan 26 November 2023, atas kerjasama dengan grup diler resmi Mitsubishi Motors di wilayah Jabodetabek.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk komitmen perusahaan untuk memberikan pengalaman berbeda yang menarik bagi konsumen yang telah setia menunggu Mitsubishi Xforce.

"Penyerahan unit ini dikemas sedemikian rupa sehingga konsumen dapat merasakan aura yang penuh excitement sejak mereka menerima Mitsubishi Xforce," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (11/12).

Menurutnya, acara ini menjadi simbol bagi konsumen bergabung sebagai Mitsubishi Family dan menempuh berbagai petualangan dalam hidup dengan ditemani Mitsubishi Xforce.

"Ini menjadi tahap awal bagi grup diler resmi Mitsubishi Motors dalam melakukan aktivitas serupa di seluruh diler mereka, dengan acara yang ikonik dan memorable bagi konsumen" kata Tsuchida.

Mitsubishi Xforce yang dikembangkan untuk pasar ASEAN memiliki karakter stylish dan robust, desain SUV yang autentik yang berlandaskan pada konsep “Best-suited buddy for exciting life”.

Hadir dengan bodi yang berukuran compact SUV 5-seater dan menawarkan handling yang sangat baik.

Dilengkapi dengan kenyamanan serta utilitas fitur seperti interiornya yang luas dan ragam ruang penyimpanan menjadikan XForce model yang memberikan rasa aman dalam pengendalian diberbagai cuaca dan kondisi jalan.

Editor
Komentar
Banner
Banner