Liburan Nataru

Libur Natal, Pantai Ancol Masih jadi Primadona Wisatawan

Selain Pantai Ancol, Dufan dan Ocean Dream Samudera juga masih jadi favorit.

Featured-Image
Suasana pantai Ancol, Jakarta Utara yang dipadati pengunjung. (Foto: apahabar.com/Ryan Suryadi)

bakabar.com, JAKARTA - Taman Impian Jaya Ancol ternyata masih jadi favorit untuk liburan. Ancol terlihat dipenuhi pengunjung saat liburan Natal dan tahun baru ini. 

Momen libur Natal 2023 sangat dimanfaatkan para warga untuk berlibur ke Ancol Taman Impian, pada Minggu (24/12). Tempat wisata di Jakarta Utara masih menjadi magnet untuk merayakan hari libur panjang warga Jabodetabek dan sekitarnya.

Puluhan ribu wisatawan banjiri objek wisata yang berada di wilayah Pademangan, Jakarta Utara itu.

Sejak pagi terlihat antrean kendaraan terlihat di gerbang barat atau pun gerbang timur pintu masuk Ancol Taman Impian.

Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Ariyadi Eko Nugroho menyebut, pengunjung pada momen liburan Natal kali ini mencapai puluhan ribu. Hingga pukul 12.00 WIB, tercatat pengunjung yang sudah memasuki area Ancol tembus di angka 47 ribu.

"Ini meningkat 70 persen dari hari weekend reguler," kata Eko saat ditemui di Ancol Taman Impian, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (24/12).

Eko menjelaskan, untuk pengunjung didominasi berasal dari Jabodetabek. Namun ada juga pengunjung dari luar daerah yang menggunakan bus besar.

Eko menyebut, wisata pantai Ancol masih menjadi primadona bagi pengunjung yang datang. Wahana lainnya yang jadi favorit adalah Dufan dan Ocean Dream Samudera. Di dua area tersebut pengunjung juga ramai. 

"Kalau dari kami memprediksi hari ini dan besok bisa menjadi puncak liburan Natal long weekend ya. Pengunjung mungkin bisa di angka 100ribu," ucap Eko.

Editor
Komentar
Banner
Banner