Barney The Movie

Film Barney Siap Diproduksi, Ulangi Sukses Barbie

Setelah sukses dengan film Barbie, kini giliran dinosaurus ungu yang menggemaskan, yakni Barney, untuk dapat bersinar di layar lebar.

Featured-Image
Barney The Movie akan segera diproduksi oleh Mattel. Foto: Mirror UK

bakabar.com, JAKARTA – Setelah sukses dengan film Barbie, kini giliran dinosaurus ungu yang menggemaskan, yakni Barney, untuk dapat bersinar di layar lebar.

Barney, dinosaurus ungu yang menggemaskan dan terkenal pada masanya, digadang-gadang akan digarap menjadi sebuah film oleh Mattel yakni perusahaan yang menyediakan berbagai mainan anak. 

Dalam langkah menuju kejayaan dunia sinematik, Mattel, mengungkapkan rencananya untuk merilis film yang akan menghidupkan kembali kenangan manis anak-anak dari masa kecil mereka.

Baca Juga: Sederet Film Karya Monty Tiwa, dari Horor hingga Menyentuh Jiwa

Dalam wawancara eksklusif dengan Semafor Business untuk seri 'On The Record', CEO Mattel, Ynon Kreiz, memberikan gambaran tentang proyek baru ini.

"Yang ini mendapat banyak reaksi," kata Kreiz dengan senyum, mengisyaratkan ekspektasi tinggi dari penggemar setia Barney, dikutip dari Digital Spy, Kamis (5/10).

barney
Barney and Friends. Foto: reel good.com

Barney The Movie akan segera diproduksi oleh Mattel. Foto: Mirror UK
Namun, Kreiz dengan tegas menyatakan bahwa ini bukanlah sekadar proyek film biasa.

Dalam upaya untuk memberikan nuansa segar dan inovatif, Mattel berencana untuk mengambil "pendekatan segar" terhadap cerita Barney.

Baca Juga: Film The Exorcist Believer, Kisah Horor Dua Gadis Kerasukan Iblis

Kreiz memastikan bahwa ini bukanlah film yang aneh, tetapi justru akan membawa nuansa hiburan, kegembiraan, dan keterhubungan budaya.

"Masih terlalu dini untuk menjelaskan secara spesifik, namun saya dapat memberitahu Anda bahwa kami mengambil pendekatan baru yang menyenangkan, menghibur dan berorientasi budaya, Ini tidak akan menjadi film yang aneh,” lanjut Kriez.

Ketika ditanya tentang penciptaan Mattel Cinematic Universe, Kreiz menegaskan bahwa film dan acara TV mendatang akan terasa "asli" dan bukan sekadar upaya pemasaran.

"Strategi ini bukan penemuan kita. Itu sudah pernah dilakukan. Tinggal apakah kita bisa mengeksekusinya, dan kita yakin bisa," ungkap Kreiz dengan keyakinan.

barney
Barney The Movie akan segera diproduksi oleh Mattel. Foto: Mirror UK

Menyinggung pengalaman Mattel sebelumnya dalam membuat film, Kreiz mengakui bahwa beberapa upaya sebelumnya dianggap sebagai upaya pemasaran belaka.

Kali ini, Mattel berkomitmen untuk menghadirkan konten otentik yang tidak hanya menarik bagi penonton muda, tetapi juga menghormati basis penggemar yang sudah ada selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Pecinta Horor Merapat! Film "Bangku Kosong: Ujian Terakhir" segera Hantui Bioskop

Selain proyek film Barney, Mattel juga tengah mengerjakan film Polly Pocket yang ditulis dan disutradarai oleh Lena Dunham, serta dibintangi oleh Lily Collins.

Meski belum ada tanggal rilis resmi untuk film Barney, kesuksesan Barbie yang sudah tayang di bioskop dan dapat diakses melalui platform digital seperti Prime Video, Microsoft Store, dan Apple TV+, semakin menegaskan ambisi Mattel dalam mengekspansi dunia sinematik mereka.

Para penggemar pun kini dengan antusias menantikan petualangan baru dari dinosaurus ungu yang penuh kegembiraan, Barney.

Editor


Komentar
Banner
Banner