Karakter Ikonik

Sutradara Mean Girls Ingin Rekrut Harry Style, Perankan Karakter Ikonik

Sutradara Mean Girls, Arturo Perez Jr. dan Samantha Jayne ungkap keinginannya merekrut Harry Styles untuk peran ikonik di film musikal era 90-an tersebut.

Featured-Image
Sutradara Mean Girls ungkap Keinginannya Rekrut Harry Style dan Perankan Karakter Ikonik. Foto: Getty Images

bakabar.com, JAKARTA - Sutradara Mean Girls, Arturo Perez Jr. dan Samantha Jayne ungkap keinginannya merekrut Harry Styles untuk peran ikonik di film musikal era 90-an tersebut.

Keduanya telah mengarahkan konsep ulang pada film musikal terbaru mereka yang rilis pertengahan tahun ini. Menjadi satu film ikonik yang populer di tahun 90-an.

Melalui wawancara bersama The Hollywood Reporter, keduanya mengungkapkan impian mereka terhdap salah satu karakter ikonik di Mean Girls.

"Saya ingat waktu itu bertanya merekrut Harry Styles," ucap keduanya dengan semangat, mengutip Digital Spy, Senin (22/1).

Keduanya turut mengungkapkan mengenai peran yang hendak diperankan penyanyi As it Was tersebut.

"Kami ingin dia bisa memerankan karakter Glen Coco," kata wakil sutradara Samantha Jayne.

Glenn Coco, menjadi satu pemain tambahan dalam film musikal tersebut, digambarkan sebagai murid berkacamata yang menerima permen di film Mean Girls.

Keduanya turut menjelaskan terdapat komedi tertentu yang pernah populer di masa lalu dan ingin dipopulerkan kembali di tahun ini, meski rasanya akan sangat sulit menjadikannya ikonik kembali.

Mean Girls menjadi satu film musikal Broadway yang telah tayang di Amerika dan Inggris, menjadi satu karya terbaru yang terinspirasi dari film populer di tahun 2004 lalu.

Dibintangi oleh Renee Rapp, Angourie Rice, Auli'i Cravalho, Jaquel Spivey dan Avantika. Mean Girls menceritakan kehidupan seorang gadis cupu yang bertemu geng populer di sekolah, hingga mengubah nasib mereka.

Geng The Plasics yang terdiri atas Regina George, Aaron, dan Janis, serta murid pindahan Cady Heron kembali hadir di layar lebar Amerika sejak tanggal 12 Januari 2024.

Editor


Komentar
Banner
Banner