Film Horor

Pecinta Horor Merapat! Film "Bangku Kosong: Ujian Terakhir" segera Hantui Bioskop

Starvision kembali meneror pecinta film horor. Persembahan terbaru "Bangku Kosong: Ujian Terakhir" segera tayang.

Featured-Image
Press Conference Film Bangku Kosong: Ujian Terakhir, di Epicentrum XXI pada Senin (2/10/2023). Foto: dok. apahabar

bakabar.com, JAKARTA - Starvision kembali meneror pecinta film horor. Persembahan terbaru, "Bangku Kosong: Ujian Terakhir", segera tayang.

Film ini kembali menghidupkan kembali intellectual property (IP) dari film Hantu "Bangku Kosong" yang sukses dan populer pada 2006 lalu. Cerita "Bangku Kosong" kini hadir dalam bentuk nuansa cerita dan garapan yang lebih segar.

"Film ini saya sudah tegaskan bukan sekuel, prekuel atau lainnya. Memberikan cerita yang fresh namun tetap dengan nuansa horor dan teror ala Bangku Kosong," ungkap Produser Chand Parwez Servia, dalam konferensi pers di Jakarta Selatan, pada Senin (2/10).

Beberapa nama beken dalam dunia perfilman turut andil dalam film ini. Sebut saja Monty Tiwa, sebagai Produser Kreatif dan penyumbang Ide Cerita. Ada Lakonde sebagai sutradarai oleh Lakonde,  dan Alim Sudio sebagai penulis skenario.

Saat ditanyai mengenai biaya produksi, produser berkata bahwa film ini memakan biaya yang cukup banyak.

"Oh jelas, biaya produksinya cukup besar, namun saya enggak tahu angka pastinya, intinya cukup besar," ujar sang produser.

Kisah Mistis di Sekolah Menengah Atas

Film ini menceritakan tentang kejadian aneh dan menyeramkan pada saat ujian akhir di sebuah Sekolah Menengah Atas. Di mana para siswa mengalami kejadian mistis dan membuat mereka berguguran satu per satu.

Teror makin mencekam tatkala Ibu Guru Amanda (Karina Suwandi) menceritakan latar belakang mengenai hal yang terjadi, serta kehadiran Abah (Tedy Syach) dan Nakila (Lania Fira).

Tak hanya mengusung genre horor mistis, film ini juga menyadarkan arti sekolah dan persahabatan antara para siswa, serta laga pertarungan antara sosok villain dan karakter utama film ini.

Melalui pemutaran film perdananya, film "Bangku Kosong: Ujian Terakhir" juga akan mengelilingi beberapa bioskop mancanegara seperti Malaysia, Singapura, Thailand, VIetnam, Kamboja dan Myanmar.

"Kurang lebih ya ada enam negara yang bakalan tayangin," kata Chand Parwez.

Film ini akan segera hadir di seluruh bioskop di Indonesia, dan memulai pemutaran serentak pada 5 Oktober 2023. Segera dapatkan tiket Anda untuk merasakan pengalaman horor terbaru!

Editor
Komentar
Banner
Banner