Java Jazz 2023

BMW Sediakan Mobil Listrik iX dan Sedan Premium di Java Jazz 2023

BMW Indonesia kembali menjadi Partner Transportasi Resmi dalam ajang Java Jazz Festival 2023 yang digelar di Jakarta pada 2-4 Juni.

Featured-Image
BMW Indonesia kembali menjadi Partner Transportasi Resmi dalam ajang Java Jazz Festival 2023. Foto: dok. BMW

bakabar.com, JAKARTA - BMW Indonesia kembali menjadi Partner Transportasi Resmi dalam ajang Java Jazz Festival 2023 yang digelar di Jakarta pada 2-4 Juni.

"Untuk tahun ini, kami menyediakan rangkaian kendaraan mewah kami baik yang bermesin listrik ataupun bensin untuk menjadi VIP Shuttle," kata Bayu Riyanto, Vice President Sales and Network Development BMW Group Indonesia dalam keterangannya, Jumat (2/6).

Tahun ini, BMW Indonesia  menghadirkan tidak hanya satu tapi tiga model sekaligus dalam ajang musik tahunan tersebut.

Pabrikan asal Jerman itu membawa kendaraan listrik premium terbarunya BMW iX xDrive40 serta sedan BMW 520i M Sport dan BMW 730 Li M Sport.

Baca Juga: Joyfest BMW Astra Driving Experience, Sensasi 'Geber' Mobil di Sentul

Rangkaian sedan mewah dan kendaraan SAV premium full-listrik dari BMW itu akan digunakan oleh pengisi acara Java Jazz Festival 2023.

Mulai dari Stephen Sanchez, Stacey Ryan, Cory Wong, MAX, The Chicago Experience Feat. Danny Seraphine & Jeff Coffey, dan beberapa artis lainnya.

Pengunjung Java Jazz Festival 2023 juga dapat melihat lebih dekat BMW iX xDrive40 di area Lobby Gedung Pusat Niaga JIExpo Kemayoran, Jakarta.

BMW iX xDrive40 memiliki teknologi terbaru yang menghasilkan nol emisi dan menggunakan bahan ramah lingkungan.

Baca Juga: Belasan BMW iX Bakal Jadi Kendaraan VVIP di KTT Asean Labuan Bajo

SAV full-listrik premium dari BMW ini mampu menempuh jarak maksimal hingga 420 km dan dapat mengisi ulang baterai tegangan tinggi hingga 200 kW.

Hal ini berarti mengisi daya selama 10 menit dapat menyediakan energi yang cukup untuk menambah jangkauan lebih dari 90 km.

BNI Java Jazz Festival 2023 sendiri, selain hadirkan musisi internasional, musikus tanah air juga turut ambil bagian.

Mulai dari Ariel feat. Bunga Citra Lestari, Andien, Fiersa Besari, Lyodra, Mahalini, Titi DJ, GAC, Lalahuta, dan artis serta ban lainnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner