Joyfest BMW Astra

Joyfest BMW Astra Driving Experience, Sensasi 'Geber' Mobil di Sentul

Puluhan mobil BMW mengikuti kegiatan Joyfest BMW Astra Driving Experience di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (20/5) lalu.

Featured-Image
Joyfest BMW Astra Driving Experience kembali digelar di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (20/5). Foto: dok. apahabar.com/BS

bakabar.com, JAKARTA - Puluhan mobil BMW mengikuti kegiatan Joyfest BMW Astra Driving Experience di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (20/5) lalu.

Dalam Joyfest kali ini, bukan hanya memberikan pengalaman mengendarai mobil di sirkuit Sentul tapi juga merasakan sensasi mengemudikan mobil di lintasan off-road.

Rangkaian acara dimulai dengan foto bersama di dalam sirkuit kemudian dilanjutkan dengan pemaparan safety driving oleh pebalap senior Gerry Nasution kepada para peserta.

"Penting dipahami ada beberapa hal yang harus diperhatikan, misalnya dari posisi mengemudi di mana usahakan yang nyaman Sirkuit Sentul, Bogor, jawa Barat, Sabtu (20/5).

Baca Juga: Belasan BMW iX Bakal Jadi Kendaraan VVIP di KTT Asean Labuan Bajo

Selanjutnya, waktu yang ditunggu-tunggu pun tiba, di mana para pemilik BMW yang dibagi beberapa kelompok diajak menjajal Sirkuit Sentul yang dipandu oleh sejumlah pebalap profesional.

"Pada acara ini kami memberikan kesempatan dan sarana bagi para pemilik BMW yang hendak menjajal seluruh kemampuan mobilnya di lintasan sirkuit," kata Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu.

Tahun ini, lanjutnya, BMW Astra untuk pertama kali menghadirkan X-Road, medan off-road untuk menguji kemampuan BMW X.

"Kami juga menyediakan mobil listrik BMW iX, di mana peserta dapat mencoba teknologi terkini yang ada pada mobil BMW sambil menikmati pemandangan komplek Sirkuit Sentul," ujarnya.

Baca Juga: Sudah Diterima, Apa Kata Konsumen tentang Mobil Listrik BMW iX?

"Kami menyediakan arena bermain balap dengan BMW Baby Racer dan juga area mewarnai untuk anak-anak yang datang ke Joyfest,” tambah Sanfrantis.

Dalam acara Joyfest, BMW Astra turun memberikan penawaran khusus berupa diskon 10 persen untuk produk aksesori dan lifestyle.

Kemudian ada juga gratis biaya pemasangan untuk setiap pembelian BMW Advance Car Eye 3.0 atau berbagai suku cadang pilihan di part bazaar.

Editor


Komentar
Banner
Banner