KTT Asean 2023

BMW i7 Jadi Kendaraan Kepala Negara KTT Asean 2023 di Jakarta

BMW Indonesia telah menyediakan BMW i7 xDrive60 Gran Lusso pada pembukaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-43 ASEAN yang berlangsung di JCC.

Featured-Image
Penampilan BMW i7 xDrive60 Gran Lusso di KTT Asean ke-43. Foto: BMW Group Indonesia

bakabar.com, JAKARTA - BMW Indonesia telah menyediakan BMW i7 xDrive60 Gran Lusso pada pembukaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-43 ASEAN yang berlangsung di Jakarta Convention Center.

President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengungkapkan bahwa kehadiran BMW dalam perhelatan Asean tersebut sebagai komitmen perusahaan sebagai Sustainable Mobility Partner.

"Kolaborasi ini merupakan kelanjutan atas keberhasilan kami menyediakan 13 unit BMW iX untuk KTT Ke-42 ASEAN 2023 bulan lalu di Labuan Bajo," ujarnya melalui keterangan tertulis, Selasa (5/9).

Sebagai perusahaan yang telah hadir di Indonesia sejak 1976, BMW juga telah memperluas jaringan diler dan telah merakit 9 model BMW dan MINI secara lokal.

Baca Juga: All New BMW X1 Hadir dengan Bodi Lebih Ringan, Dijual Rp877 Juta

Selain itu, untuk menjangkau pasar otomotif yang lebih luas BMW menghadirkan BMW i7 xDrive60 Gran Lusso.

“BMW i7 memfasilitasi kesuksesan KTT ke-43 ASEAN 2023 sebagai kendaraan bagi semua pemimpin negara yang hadir,” kata Ramesh.

BMW i7 menawarkan kenyamanan dan mengubah setiap perjalanan menjadi pengalaman lounge eksekutif, dengan inovasi serba elektrik, desain visioner, dan dinamika berkendara yang bertenaga.

Lebih rinci, BMW i7 xDrive60 Gran Lusso menghadirkan teknologi BMW eDrive generasi kelima dan memungkinkan untuk pengisian daya 0-80% dalam 38 menit saja dengan 195 kW (DC, fast-charging station).

Baca Juga: All New BMW M2 Coupe Tebar Pesona di GIIAS 2023

Memiliki output maksimum 544 hp dan torsi hingga 745 Nm dari kedua mesin elektrik di depan dan belakang, ukuran dan bobot BMW i7 sebagai sedan mewah.

BMW i7 xDrive60 Gran Lusso hadir di BMW i Authorized Dealership dan ditawarkan dengan harga Rp 3.247.000.000,- off-the-road.

Kendaraan itu hadir dengan BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km.

BMW Service Inclusive telah mencakup BMW Extended Warranty selama 5 tahun tanpa batasan jarak tempuh.

Baca Juga: 7 Penyebab Mesin Mobil Tiba-Tiba Mati, Termasuk Starter Bermasalah

Bannya juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage* selama 24 bulan, yang mencakup 100% biaya penggantian.

Hal itu termasuk biaya ban dan tenaga kerja, selain mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek.

Serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dengan ban kempes.

Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Editor
Komentar
Banner
Banner