BMW GIIAS 2023

All New BMW M2 Coupe Tebar Pesona di GIIAS 2023

BMW Indonesia meluncurkan All New BMW M2 Coupé di ajang GIIAS 2023. Mobil ini hadir dengan 2 varian yakni All New BMW M2 Coupé dan All New BMW M2 Coupé Purist.

Featured-Image
BMW M2 di GIIAS 2023. Foto: apahabar.com/Bambang Susapto

apahabar.con, TANGERANG - BMW Indonesia meluncurkan All New BMW M2 Coupé di ajang GIIAS 2023. Mobil ini hadir dengan dua varian yakni All New BMW M2 Coupé dan All New BMW M2 Coupé Purist.

"Kendaraan ini mengambil desain dan teknologi powertrain serta sasis dari BMW M3/BMW M4, menawarkan kelincahan, handling, dan performa yang luar biasa," kata Director Of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'Tania di ICE BSD City, Kamis (10/8).

Model ini memiliki desain eksterior ekspresif dengan proporsi coupé atletis, dan dilengkapi dengan fitur-fitur seperti M Carbon roof, M high-gloss Shadow Line, velg M light alloy wheels, dan lainnya.

All-New BMW M2 Coupé dibanderol Rp1,7 miliar memiliki output maksimum 460 hp dan torsi puncak 550 Nm yang dihasilkan oleh mesinnya.

Baca Juga: BMW Astra Fest Kembali Meriahkan GIIAS 2023, Free Tiket Masuk dan Shuttle

Suara knalpot juga dirancang untuk menggetarkan emosi, dilengkapi dengan controlled electric flap.

Dimensi kompak dan distribusi bobot yang seimbang pada kendaraan ini memberikan handling yang mudah dikendalikan.

Khusus untuk varian All-New BMW M2 Coupé Purist dibanderol seharga Rp1,9 miliar, terdapat tambahan fitur M Race Track Package.

Selain itu, transmisi M Steptronic delapan percepatan dengan Drivelogic menjadi standar, memungkinkan perpindahan gigi yang sporty dan koneksi langsung ke mesin untuk akselerasi yang cepat.

Baca Juga: All New BMW X1 Hadir dengan Bodi Lebih Ringan, Dijual Rp877 Juta

All-New BMW M2 Coupé mempertahankan warisan model-model ultra-sporty dari BMW, yang dimulai pada tahun 1973 dengan BMW 2002 turbo.

Model ini juga berhasil membangun kesuksesan generasi sebelumnya dengan penjualan hampir 60.000 unit di seluruh dunia.

Dengan transmisi M Steptronic delapan percepatan, All-New BMW M2 Coupé dapat mencapai 0-100 km/jam dalam 4,1 detik, sedangkan untuk varian All-New BMW M2 Coupé Purist, 0-100 km/jam dicapai dalam 4,3 detik.

Interior All-New BMW M2 Coupé menawarkan suasana sporty dengan M Sport seats, M seat belts, M Interior trim finishers 'Carbon Fibre', M highlighters yang teriluminasi, Velour Floor Mats, dan upholstery Vernasca.

Baca Juga: BMW Kenalkan Motor Listrik Futuristik CE 02, Bisa Melaju hingga 90 Km

Sementara itu, interior All-New BMW M2 Coupé Purist dilengkapi dengan M Interior trim finishers 'Carbon Fibre', M carbon bucket seats, M highlighters yang teriluminasi, Velour Floor Mats, dan upholstery full leather Merino.

Teknologi canggih seperti BMW Live Cockpit Professional dengan layar 12,3 inci untuk instrumen multifungsi dan layar 14,9 inci untuk kontrol display, didukung oleh BMW Operating System 8 termasuk BMW Intelligent Personal Assistant juga hadir dalam kendaraan ini.

Editor
Komentar
Banner
Banner