GIIAS 2023

MINI 5 Door Cooper S Sport, Mobil Lincah Tampil di GIIAS 2023

PT BMW Group Indonesia merilis MINI 5 Door Cooper S Sport dengan tampilan khas premium nan lincah di ajang GIIAS 2023.

Featured-Image
MINI keluarkan produk terbaru Mini 5 Door S Sport di event GIIAS 2023. Foto: apahabar.com/DH

bakabar.com, TANGERANG - PT BMW Group Indonesia merilis MINI 5 Door Cooper S Sport dengan tampilan khas premium nan lincah di ajang GIIAS 2023.

MINI 5-Door adalah model kendaraan yang menunjukkan penggunaan kreatif ruang dengan gaya khas mobil Eropa.

"Model ini menggabungkan kualitas kendaraan kompak dari merek premium Inggris dengan kenyamanan dan ruang yang cukup lapang untuk penumpang dan bagasi," kata Director Of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'Tania di arena GIIAs 2023, Tangerang, Kamis (10/8).

Meskipun lincah di lalu lintas perkotaan, MINI 5 Door tetap dapat mengatasi ruang parkir yang sempit.

Kemampuan lipat sandaran kursi belakang 60:40 dari 278 liter hingga 941 liter meningkatkan volume bagasi sesuai kebutuhan.

Keseruan berkendara go-kart dan manfaat praktis dalam model ini telah menginspirasi banyak penggemar, yang dibuktikan dengan penjualan lebih dari 500.000 unit MINI 5-Door di seluruh dunia.

Edisi khusus MINI 5-Door dikenal sebagai The Challenger dan telah hadir di Indonesia dalam bentuk MINI 5-Door Cooper S Sport dan di banderol dengan harga Rp873 juta.

Edisi ini menampilkan penambahan trim John Cooper Works (JCW) yang memberikan tampilan lebih agresif, termasuk aerokit JCW, serta velg 18 inci Circuit Spoke 2-tone.

Tidak ketinggalan aksesori interior JCW, suspensi adaptif, kursi sport JCW, dan banyak fitur lainnya termasuk Panorama Glass Roof yang memberikan kesan lapang di kabin.

Editor
Komentar
Banner
Banner