Edisi Spesial Samsung

Samsung Rilis Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 Edisi BMW, Hanya Ada di GIIAS 2023

Samsung Electronics Indonesia bersama BMW berkolaborasi merilis edisi spesial ponsel lipat Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Flip5 di ajang GIIAS 2023.

Featured-Image
Samsung Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 BMW Special Edition menawarkan perpaduan antara elemen desain ikonis dari BMW. Foto: dok. SEIN

bakabar.com, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia bersama BMW berkolaborasi merilis edisi spesial ponsel lipat Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Flip5 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Samsung Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 BMW Special Edition menawarkan perpaduan antara elemen desain ikonis dari BMW dengan teknologi terdepan dan inovatif dari perangkat foldable flagship Samsung.

Hasilnya, edisi spesial ini tidak hanya elegan, tapi juga diklaim mampu mengikuti berbagai gaya dan tren yang sedang berkembang.

"Dengan kemampuan yang semakin ditingkatkan, kami yakin Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 edisi spesial ini menjadikan penggunanya memiliki produktivitas dan kreativitas sekaligus tetap stylish,” ujar Lo Khing Seng, Head of MX Business SEIN dalam keterangan resminya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Spesifikasi Samsung Galaxy F34 5G, Ponsel Terjangkau dengan RAM Besar

Hadir sebagai perangkat edisi spesial, Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 ini menawarkan kesempatan langka bagi para tech enthusiast, petrolhead, hingga trendsetter untuk memiliki daily driver yang tidak hanya mendukung kebutuhan produktivitas terdepan, tapi juga memenuhi preferensi gaya hidup yang berkelas.

Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 BMW Special Edition memiliki kesan elegan berkat hadirnya corak ikonis pada casing foldable dengan sentuhan logo BMW yang membuat pemiliknya merasa spesial.

Kemudian, terdapat juga animasi booting berlogo BMW yang tampil saat perangkat dihidupkan sehingga turut menambah nuansa istimewa yang tidak dimiliki pengguna foldable lainnya.

Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 BMW Special Edition hanya bisa didapatkan selama event GIIAS 2023 berlangsung. Para pengunjung dapat langsung mendatangi BMW Group Pavilion di GIIAS 2023 dan melakukan preorder.

Baca Juga: Samsung Galaxy Watch6 Bisa Pantau Waktu Tidur, Begini Cara Kerjanya

Syaratnya, Anda hanya perlu melakukan booking kendaraan BMW model apa saja atau menggunakan BMW/MINI Maybank Credit Card saat melakukan transaksi.

Kendati begitu, bagi yang belum memiliki kartu BMW/MINI Maybank Credit Card, Maybank menyediakan fasilitas pembuatan kartu di lokasi sehingga bisa mengikuti dengan mudah proses preorder Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 BMW Special Edition.

Galaxy Z Fold5 BMW Special Edition dijual dengan harga Rp27.599.000, sementara Galaxy Z Flip5 BMW Special Edition dijual dengan harga Rp18.299.000.

Kedua harga yang ditawarkan merupakan harga khusus yang jika diakumulasikan konsumen akan mendapat keuntungan pembelian hingga Rp2.200.000.

Baca Juga: Pre-order Samsung Galaxy Tab S9 Series, Ada Promo buat Konsumen

Terdapat paket bundling khusus pembelian BMW X5 sebagai apresiasi kepada pelanggan setia BMW dengan paket bundling sebagai berikut:

- 1 unit BMW X5
- 1 unit Galaxy Z Flip5 BMW Special Edition
- Casing Galaxy Z Flip5 BMW Special Edition
- Travel Adapter 25watt
- Universal Travel Adapter
- Samsung BMW Key Chain

Konsumen akan dapatkan dalam bundling pre order paket BMW special edition adalah sebagai berikut:

1. Galaxy Z Fold5 Box:

- 1 unit Galaxy Z Fold5 BMW Special Edition
- Casing Galaxy Z Fold5 BMW Special Edition
- Travel Adapter 25watt
- Samsung BMW Key Chain

Kelengkapan paket yang akan didapat konsumen ketika membeli Galaxy Z Fold5 Special Edition

2. Galaxy Z Flip5 Box:

- 1 unit Galaxy Z Flip5 BMW Special Edition
- Casing Galaxy Z Flip5 BMW Special Edition
- Travel Adapter 25watt
- Samsung BMW Key Chain

Kolaborasi antara Samsung dan BMW Indonesia juga diwujudkan untuk premium member BMW Excellence Club, untuk Anda yang melakukan pembelian kendaraan Luxury dari BMW (BMW Seri 7, BMW Seri 8, BMW X7, dan BMW XM) otomatis mendapatkan Galaxy Watch6 Classic.

Editor
Komentar
Banner
Banner