GIIAS 2023

BMW Seri 7 Tampil Gagah di GIIAS 2023

All New BMW Seri 7 melantai di GIIAS 2023 yang menjanjikan kenikmatan berkendara, kenyamanan jarak jauh, dan pengalaman digital luar biasa.

Featured-Image
BMW Seri 7 tampil gagah di GIIAS 2023. Foto: apahabar.com/Bambang Susapto

apahabar.con, TANGERANG - All New BMW Seri 7 melantai di GIIAS 2023 yang menjanjikan kenikmatan berkendara, kenyamanan jarak jauh, dan pengalaman digital luar biasa.

Model ini bisa dipilih dengan mesin konvensional atau full listrik. Desain depan kendaraan ini menampilkan ciri khas BMW dengan perbedaan jelas antara model Luxury Class dan model lain dalam rangkaian BMW.

Fitur-fitur unik seperti BMW Theatre Screen, BMW iDrive dengan BMW Curved Display, dan Manoeuvre Assistant untuk parkir dan manuver otomatis menegaskan inovasi BMW Group.

All-New BMW Seri 7 hanya tersedia dalam varian long-wheelbase di seluruh dunia, memberikan kabin belakang yang luas.

Baca Juga: All New BMW M2 Coupe Tebar Pesona di GIIAS 2023

Interiornya memiliki material berkualitas tinggi, sistem hiburan in-car, dan Executive Lounge yang menciptakan suasana eksklusif.

Desain eksterior kendaraan ini menonjolkan keanggunan progresif dan pengalaman berkendara yang menonjol.

Lampu depan BMW Iconic Glow dengan kristal Swarovski, lampu belakang LED yang tipis, dan elemen desain M Sport Package menambah daya tarik visual.

Interior All-New BMW Seri 7 mencerminkan keseimbangan antara berkendara dinamis dan kenyamanan perjalanan.

Baca Juga: BMW Astra Fest Kembali Meriahkan GIIAS 2023, Free Tiket Masuk dan Shuttle

Kokpit memiliki BMW Curved Display, BMW Interaction Bar, dan layar sentuh 31,3 inci bernama BMW Theatre Screen.

Penumpang belakang dapat menikmati layar sentuh 5,5 inci di pintu belakang (BMW Touch Command) untuk hiburan.

Pilihan hiburan termasuk Bowers & Wilkins surround soundsystem dengan 18 atau 35 speaker, tergantung pada model.

Penumpang juga bisa streaming video-on-demand dari YouTube dan menikmati pengalaman suara istimewa dengan BMW IconicSounds Electric, yang dikembangkan oleh komposer Hans Zimmer untuk model all-electric.

Baca Juga: All New BMW X1 Hadir dengan Bodi Lebih Ringan, Dijual Rp877 Juta

Di Indonesia, All-New BMW Seri 7 hadir dalam dua model yang mencakup varian full-listrik (BEV) dan model dengan teknologi 48V MHEV.

BMW i7 xDrive60 Gran Lusso dibanderol Rp3,2 miliar, merupakan model full-listrik yang mengadopsi teknologi BMW eDrive generasi kelima.

Dengan output maksimum 544 hp dan torsi hingga 745 Nm dari mesin elektrik di depan dan belakang, BMW i7 mampu mencapai 0-100 km/jam dalam 4,7 detik.

Dengan kapasitas baterai 101.7 kWh, jarak tempuh baterai mencapai 590 - 625 km.

Baca Juga: BMW Kenalkan Motor Listrik Futuristik CE 02, Bisa Melaju hingga 90 Km

Sementara itu, BMW 735i M Sport dibanderol Rp2,2 miliar, menggunakan teknologi 48V MHEV dengan mesin enam silinder berkapasitas 2,998 cc dan BMW TwinPower Turbo technology.

Teknologi 48V mild hybrid memberikan output maksimum 286 hp dan torsi maksimum 425 Nm. Kendaraan ini mampu mencapai percepatan 0-100 km/jam dalam 6,7 detik.

Editor


Komentar
Banner
Banner