10 bln lalu
Kehadiran Mall Pelayanan Publik (MPP) di lantai dasar Kawasan Mitra Plaza, Banjarmasin dimanfaatkan Bank Kalsel untuk memudahkan pelayanan buat nasabah.
Para pejabat peserta pelatihan dan sertifikasi Digital Leadership (GCIO) dinyatakan lulus dan siap memaksimalkan pelayanan publik.
Pemkab Kutai Kukar melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) mendukung pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam bidang teknogi untuk pelayanan.
Desa Teluk Dalam, Kecamatan Tenggarong Seberang, berencana membangun kantor desa baru. Kantor tersebut akan dibangun di seputar kawasan eks wahana jembatan gant
Ketua DPRD Kaltim Hasanuddin Mas’ud meminta Bank Kaltimtara untuk meningkatkan pelayanan. Salah satunya adalah menambah limit pada saat transfer.
Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kutai Kartanegara (Kukar), Arianto menyebut program Rp50 juta per RT sudah berjalan sesuai target.
Komisi IV DPRD Kalsel bersama Dinas Pendidikan Kebudayaan (Disdikbud) Kalsel menggelar rapat kerja, Rabu (25/10/2023).
Pelayanan ini bertepatan dengan momen Car Free Day sehingga banyak pengunjung yang mendaftar untuk mengurus dokumen kependudukannya.
Saiful Anwar pun dicerca sederet pertanyaan. Keluh kesah para emak-emak diluapkan sejadi-jadinya. Mereka mengaku sudah muak dengan distribusi air yang buruk.
Viral di media sosial tentang seorang pelanggan PT Air Minum Intan Banjar yang mengeluhkan distribusi air tidak lancar.
Ketua Yayasan Lembaga Perlindungan Konsumen Intan (YLPKI) Kalimantan, Dr. Fauzan Ramon menyambut positif pelantikan direksi PTAM Bandarmasih periode 2023-2028.