Kementerian Perdagangan mencatat nilai transaksi perdagangan digital atau e-commerce Indonesia sepanjang 2023 menyentuh angka Rp533 triliun.
Para pedagang online atau yang biasa disebut Host Live Streaming senang bukan main mendengar TikTok Shop kembali beroperasi setelah menyatakan bergabung dengan
Tren perilaku konsumsi belanja di e-commerce terus mengalami pergeseran. Perubahan pola tersebut terjadi dalam setahun terakhir belakangan.
Center of Economic and Law Studies (Celios) menyoroti kembalinya TikTok Shop dengan menggandeng Tokopedia akan menciptakan jarak persaingan yang semakin jauh de
E-commerce TikTok Shop resmi beroperasi kembali mulai 12 Desember 2023. Menkominfo Budi Arie Setiadi memberi atensi khusus.
TikTok Shop resmi kembali berporasi kembali di Indonesi setelah mengumumkan kerja sama untuk membangun sektor e-commerce bersama PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk.
Ekonom UGM, Hargo Utomo sudah menduga TikTok Shop akan kembali ke Indonesia melalui pintu market place. Dalam hal ini adalah Tokopedia.
Media sosial milik Meta, Instagram dan Facebook. Diam-diam mengurus izin usahanya menjadi platform belanja online atau social e-commerce.
Niaga elektronik atau e-commerce tak mungkin ditutup atau dihindari. Begitu kata Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan (Zulhas).
Ada angin segar untuk TikTok Shop. Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan membuka peluang pada perusahaan asal Tiongkok itu.
Kehadiran e-commerce dan platform perdagangan online disoroti Kemenko Perekonomian. Karena mengubah wajah ritel ASEAN.