News

Wowon Akui TKW Siti Korban Pertama Pembunuhan Berantai

Tersangka pembunuhan berantai Bekasi dan Cianjur, Wowon mengungkap korban yang pertama kali ditipu hingga meregang nyawa dalam menggencarkan aksinya bernama

Featured-Image
Wowon alias Aki salah satu tersangka kasus pembunuhan berantai Wowon Cs (Foto:apahabar.com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA - Tersangka pembunuhan berantai Bekasi dan Cianjur, Wowon mengungkap korban yang pertama kali ditipu hingga meregang nyawa dalam menggencarkan aksinya bernama Siti yang sempat berprofesi sebagai tenaga kerja wanita (TKW) di Arab Saudi.

Semula, Wowon berkenalan dengan Siti saat baru pulang dari Arab Saudi. Wowon menemui Siti di rumah istrinya, Ai Maemunah. Bahkan, ia sempat tinggal bersama selama enam bulan.

Baca Juga: Korban Wowon Cs yang Sempat Dinyatakan Hilang Ditemukan

Siti kemudian sempat meminta untuk kembali bertolak ke Arab Saudi. Namun, sebelum diantar pulang, Wowon berinisiatif untuk bermain amplop dengan Siti dengan menebar janji untuk digandakan.

"Kalau kamu mau sukses beli amplop dulu, sesudah beli di warung kata aku coba isikan amplop itu seribu, padahal dari kantong saya sudah menyiapkan lima ribu di kantong amplop saya. Jadi saya bermain mata dengan yang namanya Siti," kata Wowon kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (2/2).

Baca Juga: TKW Dubai Korban Wowon Cs Sampai Tak Lihat Ortu Meninggal

"Lalu yang diambil, itu amplop yang sudah saya isi uang Rp5 ribu, loh kenapa bisa berubah, itu makanya kalau kamu mau sukses kata aku. Apalagi kalau kamu taro uang Rp100 ribu, kamu akan kaya," ujarnya.

Diketahui, Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi menyebut sebanyak dua orang sudah dinyatakan tewas di Laut. Di antaranya adalah Siti dan yang terbaru adalah Noneng. Kematian dua korban dikonfirmasi Polres Karang Asam.

"Ternyata yang ada di Bali itu terjun ke laut bukan hanya Siti namun juga Noneng dan ini hasil konfirmasi kami dengan Polres Karang Asam, kita terima laporan ternyata yang masuk ada dua," imbuhnya.

Baca Juga: Bukan Dapat Uang, Hana Korban Penipuan Sempat Diancam Wowon

Sebelumnya, Siti yang berprofesi sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) tewas lantaran didorong oleh Noneng saat hendak menuju Mataram. Dirinya didorong ke laut oleh Noneng hingga akhirnya hanyut dan dikuburkan di Garut, Jawa Barat.

Editor


Komentar
Banner
Banner