Sekeluarga Tewas Sekeluarga

Korban Wowon Cs yang Sempat Dinyatakan Hilang Ditemukan

Pihak kepolisian kembali mengungkapkan fakta baru pada kasus pembunuhan berantai oleh Wowon Cs

Featured-Image
Dirkrimum Polda Metro Kombes Pol Hengki Haryadi dan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko (Foto: apahabar.com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA - Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengungkapkan fakta baru pada kasus pembunuhan berantai oleh Wowon Cs.

Keberadaan Evi yang merupakan seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) korban penipuan bermodus penggandaan uang yang dilakukan Wowon Cs berhasil ditemukan.

Evi yang sempat dinyatakan hilang oleh rekannya Hana, ternyata masih hidup dan sedang bekerja di Libya. Keberadaan Evi diketahui atas kerja sama dengan Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI)

"Bahwa salah satu korban penipuan Wowon cs yaitu TKW Evi yang sempat di laporkan hilang oleh rekannya Hana, ternyata saat ini yang bersangkutan bekerja di Libya," ujar Hengki di Jakarta Selasa (31/1).

Baca Juga: TKW Dubai Korban Wowon Cs Sampai Tak Lihat Ortu Meninggal

Baca Juga: Bukan Dapat Uang, Hana Korban Penipuan Sempat Diancam Wowon

Hengki menjelaskan, TKW atas nama Evi ini dalam keadaan sehat dan kondisinya baik-baik saja. "Dalam keadaan sehat wal afiat," tegasnya.

Polisi dipastikan tidak berhenti sampai disitu. Penyelidikan untuk mencari satu karban lainnya bernama Neneu terus dilakukan. "Tinggal menelusuri 1 lagi. Neneu masih salam proses penyelidikan," tandasnya.


Editor


Komentar
Banner
Banner