Sepak Bola Internasional

Waduh! Luis Gustavo Sebut Kehadiran CR7 di Al-Nassr Bikin Susah

Luis Gustavo, pemain tengah Al-Nassr mengatakan bahwa kehadiran Cristiano Ronaldo membuat kesulitan timnya dalam meraih kemenangan.

Featured-Image
Rekan Cristiano Ronaldo di Al-Nassr ungkap lebih sulit jalani liga Arab Saudi. (Foto: dok. gettyimages)

bakabar.com, JAKARTA - Luis Gustavo, pemain tengah Al-Nassr mengatakan bahwa kehadiran Cristiano Ronaldo membuat kesulitan timnya dalam meraih kemenangan.

Ronaldo datang ke Al-Nassr dengan nilai kontrak yang fantastis, namun mantan bintang Real Madrid dan Manchester United itu baru mencetak satu gol di Liga Arab Saudi.

Gustavo secara blak-blakan mengakui jika kapten Portugal menyulitkan tim, karena klub-klub pesaing di kompetisi semakin bersemangat untuk mengalahkan Ronaldo dan Al-Nassr.

“Tentu saja, kehadiran Cristiano menyulitkan kami, karena semua tim berusaha untuk berpartisipasi melawannya dengan cara terbaik, dan dia memberikan motivasi kepada semua orang,” kata Gustavo dikutip dari Dailymail.

Baca Juga: Butuh Lebih dari 50% Suara Voters, KP Beri Saran untuk Calon Pengurus PSSI 2023-2027

Mantan pemain tim nasional Brasil Gustavo tampil bersama Ronaldo, saat pemain berusia 38 tahun itu mencetak gol perdana di Liga Arab Saudi. Ronaldo menyelamatkan Al-Nassr dari kekalahan dari Al Fateh dengan gol penalti di akhir pertandingan.

Namun, meski mengklaim Ronaldo sudah menyebabkan masalah melawan tim lawan di liga, Gustavo juga mengungkao bahwa kehadiran sang mega bintang memberi keuntungan besar bagi klub.

“Kehadirannya di Al-Nassr memberikan keuntungan besar bagi grup karena kami belajar darinya setiap hari, mengingat kemampuan hebat yang dia miliki, baik secara teknis maupun fisik,” tambah Gustavo.

“Cristiano Ronaldo diciptakan untuk tantangan dan dia selalu berhasil di dalamnya. Dan semua orang di sini sedang menunggu apa yang akan dia sajikan. Dia telah mencetak gol pertamanya dan karena itu dia menghilangkan tekanan,” lanjut pemain berusia 35 tahun itu.

Baca Juga: Laga Persija Vs Persita Ditunda, Begini Ungkapan Kecewa Hansamu Yama

Kontrak dua tahun Ronaldo di pemimpin sementara klasemen Liga Arab Saudi berjalan hingga Juni 2025. Dengan nilai kontrak yang besar, CR7 menjadi pesepak bola dengan bayaran paling tinggi di jagat raya.

Tapi pelatih Al-Nassr, Rudia Garcia meragukan masa depan anak asuhnya di klub. Garcia di awal bulan ini sempat mengatakan bahwa suatu hari Ronaldo akan kembali ke klub Eropa sebelum pensiun.

Editor


Komentar
Banner
Banner