OTOMOTIF

Velozity Bekasi Chapter Pilih Ketua Baru Periode 2022-2024

Velozity Bekasi Chapter mengadakan kegiatan Synergy In Harmony di Auto2000, Minggu (16/10. Acara itu juga menjadi ajang pemilihan Ketua Baru Komunitas Velozity

Featured-Image
Velozity Bekasi Chapter mengadakan acara Synergy In Harmony memilih ketua baru. (Foto: Dok Velbec)

bakabar.com, JAKARTA -Komunitas mobil Toyota, Velozity Bekasi Chapter (Velbec) mengadakan musyawarah untuk memilih ketua chapter periode 2022-2024 di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (16/10).

Kegiatan bertajuk Synergy In Harmony tersebut dihadiri sekitar 80 orang peserta yang terdiri dari para member beserta keluarga, perwakilan sponsor serta tamu undangan.

"Terima kasih banyak kepada seluruh member Velbec atas dukungan dan partisipasinya, sehingga kegiatan Musyawarah Chapter ke-6 sekaligus pemilihan ketua chapter berjalan lancar," kata Ketua Panitia, Miranda Christine dalam keterangannya, Selasa (18/10).

Baca Juga: Rayakan HUT ke-16, TYCI Adakan Jambore Yaris 2022 di Cikarang

Lebih jauh ia menjelaskan, bahwa kegiatan kali ini memiliki makna sebuah proses atau interaksi yang dapat menghasilkan suatu keseimbangan harmonis.

"Untuk pemilihan ketua chapter sebenarnya sudah dimulai sejak 19 September 2022 lalu," ujar Miranda.

Adapun pemilihan ketua dilakukan dengan cara pengumpulan suara via online dan diakhiri pengumuman hasil pemilihan.

Aktivitas itu menjadi ajang demokrasi Velbec yang rutin diselenggarakan setiap dua tahun sekali.

Baca Juga: Bamsoet Serahkan Hadiah kepada Juara Black Stone Live Modz 2022

Dalam pemilihan terdapat dua kandidat calon ketua chapter 2022-2024, yaitu Aulia Rachman dan Sumantri.

Berdasarkan total suara sah yang masuk dan telah di validasi oleh panitia pelaksana, Sumantri berhasil terpilih dipercaya memimpin Velbec dua tahun ke depan.

Ia memperoleh suara sah 60,87% dan mengungguli suara Aulia Rachman hanya sebesar 38,26%, sementara ada suara abstain (tidak memilih keduanya) sebesar 0,87%.

Baca Juga: Tips Cara Menghindari Terjadinya Aquaplanning di Jalan

Pada acara tersebut, turut dihadiri oleh Hermanu Lukito selaku Ketua Umum Velozity, Hari Praha dari PT Toyota Astra Motor (TAM) dan Auto2000.

Velbec sendiri merupakan salah satu chapter resmi dari komunitas Velozity yang memiliki 2.200 member di 25 chapter seluruh Indonesia.

Velozity merupakan satu–satunya komunitas resmi untuk Toyota Avanza Veloz berskala nasional di bawah naungan TAM dan bagian dari Toyota Owner Club (TOC).

Editor


Komentar
Banner
Banner