Toyota Yaris Club Indonesia

Rayakan HUT ke-16, TYCI Adakan Jambore Yaris 2022 di Cikarang

Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) baru saja merayakan hari jadinya yang ke-16 di Meikarta District 1 Cikarang, Bekasi.

Featured-Image
TYCI adakan 16th Anniversary & Jambore Yaris 2022. (Foto: dok. TYCI)

bakabar.com, JAKARTA - Komunitas otomotif yang tergabung dalam Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) baru saja merayakan hari jadinya yang ke-16 di Meikarta District 1 Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (15/10).

Perhelatan 16th Anniversary & Jambore Yaris 2022 yang mengusung tema ‘Colorful New Story’, dihadiri tidak kurang dari 185 unit Yaris dan 45 mobil non Yaris, serta 216 member perwakilan chapter di Pulau Jawa dan Pulau Sumatra.

Dalam acara ini turut pula dihadiri 17 orang Ketua Umum komunitas otomotif yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC), serta perwakilan member dari Club Local Yaris yang ada di Pulau Jawa.

Dalam rangka mendukung program Go Green dan Stop Global Warming, komunitas ini melakukan penanaman pohon secara simbolis di area Meikarta.

Baca Juga: Tips Cara Menghindari Terjadinya Aquaplanning di Jalan

Ketua Umum TYCI, Regi Ezra Putra menjelaskan, dengan adanya penanaman pohon ini pihaknya mengajak para member, khususnya dan masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan dalam menekan karbon.

“Kegiatan ini untuk merayakan usia komunitas kami yang ke-16 tahun, juga ingin bersilaturahmi kembali secara erat dengan seluruh member yang hadir,” kata Regi dalam keterangannya, Senin (17/10).

TYCI gelar anniversary dan jambore nasional di Meikarta. (Foto: dok. TYCI)
TYCI gelar anniversary dan jambore nasional di Meikarta. (Foto: dok. TYCI)

"Terkait penanaman pohon, kami ingin berpartisipasi dan melakukan aksi nyata terhadap kepedulian lingkungan," sambungnya.

Bersamaan dengan acara itu, TYCI juga mengadakan ngobrol bareng bersama Demas Agil, salah satu pebalap dari Toyota Gazoo Racing Indonesia.

Baca Juga: Masuk Akhir Tahun: 5 Tips Agar Berkendara Aman saat Musim Hujan

Terdapat juga berbagai kompetisi yang dilombakan, seperti Kontes Modifikasi Yaris, lomba YelYel antar Chapter, lomba karaoke antar member, serta Penghargaan Kegiatan Chapter.

Tentunya dalam setiap kegiatan TYCI selalu memberikan banyak hiburan dan hadiah untuk member, dimana di sini diberikan grand prize 1 set ban Bridgestone, serta 1 set velg.

Sebagai informasi, TYCI telah berdiri sejak 19 Agustus 2006 dan saat ini telah memiliki 24 chapter di seluruh Indonesia dengan jumlah anggota lebih dari 3.700 orang.

Klub yang juga tergabung dalam TOC ini juga selalu menerapkan slogan/campaign safety driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S Smart, Safety, Social, Share The Road.

Editor


Komentar
Banner
Banner