Gathering TYCI 2023

Jelang Pergantian Ketum, Komunitas TYCI Gelar Year End Gathering 2023

Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) mengadakan kegiatan Year End Gathering 2023 di kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (23/12).

Featured-Image
Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) mengadakan kegiatan Year End Gathering 202 di Jakarta. Foto: dok. TYCI

bakabar.com, JAKARTA - Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) mengadakan kegiatan Year End Gathering 2023 di kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (23/12).

Sebanyak 135 member TYCI yang berasal dari JaBoDeTaBek, Sukabumi, Bandung, Tasikmalaya serta Tegal hadir meramaikan gathering akhir tahun ini.

Selain ratusan member TYCI, pada gathering komunitas otomotif ini dihadiri oleh Div. Community & Social Media PT Toyota Astra Motor (TAM), dan 17 Ketua Umum atau perwakilan dari Toyota Owner Club (TOC).

TYCI Year End Gathering 2023. Foto: dok. TYCI
TYCI Year End Gathering 2023. Foto: dok. TYCI

Ketua Umum TYCI, Regi Ezra Putra mengatakan bahwa kegiatan TYCI Year End Gathering 2023 adalah aktivitas penutup Kepengurusan Nasional Periode 2022 - 2024 pada tahun ini.

"Kegiatan ini sekaligus penutupan di masa kepengurusan saya, karena bulan depan saya akan turun dari jabatan ketua umum, dan akan digantikan oleh calon pengganti pada pemilu TYCI yang sedang berlangsung saat ini," ucap Regi melalui keterangan resminya, Senin (25/12).

"Kegiatan ini bertujuan juga sebagai salam terima kasih saya kepada member TYCI yang sudah banyak mendukung masa kepengurusan saya," sambungnya.

Baca Juga: Toyota Indonesia Targetkan Ekspor 22 Ribu Unit Yaris Cross pada 2023

Dalam kesempatan itu, ia juga membagikan pengalaman mengenai Gazoo Racing Story, yang mana sharing tersebut menjadi salah satu bagian dari cita-citanya.

"TYCI telah saya anggap menjadi barometer komunitas otomotif yang mencintai dan paham mengenai dunia motorsport," pungkasnya.

TYCI Year End Gathering 2023 dibalut dengan beragam kegiatan menarik, di antaranya TYCI Awards, yakni penghargaan kepada chapter atau member yang memberikan kontribusi terbaiknya untuk kemajuan roda organisasi.

Keseruan TYCI Year End Gathering 2023. Foto: dok. TYCI
Keseruan TYCI Year End Gathering 2023. Foto: dok. TYCI

Di sisi lain, sebagai wujud kepeduluan terhadap lingkungan, komunitas mobil Toyota Yaris itu juga menyerahkan 100 bibit pohon untuk ditanam di area Rasuna Epicentrum.

"Walau aksi kecil namun kami ingin turut berpartisipasi dan menunjukan bahwa komunitas kami sebagai komunitas otomotif, sangat peduli dan memperhatikan lingkungan," kata Regi menambahkan.

Baca Juga: Beli Toyota All New Yaris Cross tapi Nyicil, Begini Skema Kreditnya

Selain penghargaan dan tanam pohon, kehangatan gathering semakin lengkap dengan kegiatan ramah tamah antar member diiringi hiburan live music, serta games, doorprize, dan grandprize.

Kegiatan ini berlangsung tidak terlepas dari dukungan PT TAM, Youniverse, TCD Asia Pacifik Indonesia, GR Enthusiast, Toyota Carbon Fighter, TGR Indonesia, Swiss-belresidences Rasuna Epicentrum, Astrido, FizzBAR, GT Radial, NGK Busi, Caroline.id, Auto2000 dan GardaOto.

Keseruan TYCI Year End Gathering 2023. Foto: dok. TYCI
Keseruan TYCI Year End Gathering 2023. Foto: dok. TYCI

Sebagai informasi, TYCI adalah komunitas otomotif pengguna Toyota Yaris yang telah berdiri sejak 19 Agustus 2006 yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC).

Hingga kini, TYCI telah memiliki 3.800 anggot dan total mempunyai 24 Chapter dan non chapter yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam setiap kegiatan dan program aktivitas, TYCI selalu menerapkan slogan/campaign safety driving, yaitu 4S Smart, Safety, Social, Share The Road.

Editor
Komentar
Banner
Banner